Bos Ipswich Town Bangga Elkan Baggott Cs Menang di Carabao Cup

Gila Bola – Ipswich Town berhasil kalahkan Wolves 3-2. Pelatih Kieran McKenna pun bangga Elkan Baggott dan kolega bisa memetik kemenangan di putaran ketiga Piala Liga.

Laga Ipswich Town melawan Wolves di ajang Carabao Cup berlangsung di Portman Stadium, Rabu (27/9) dini hari WIB. Tampil di hadapan pendukungnya, Elkan Baggott Cs kebobolan dulu lewat Hwang Hee Chan dan Toti Gomes.

Namun sebelum babak pertama selesai, ada dua gol dari Ipswich Town masing-masing gol dicetakoleh Omari Hutchinson dan Freddie Ladapo. Sedangkan gol kemenangan dicetak di menit ke-58 dari Jack Taylor.

Laga pun tuntas 3-2 dan membuat Ipswich Town lolos ke 16 besar Piala Liga. Selepas pertandingan, Kieran McKenna membeberkan mengapa dirinya bangga dengan kemenangan Elkan Baggott Cs.

Reaksi Kieran McKenna

Dikutip dari tribalfootball, Kieran McKenna mengatakan dirinya sangat bangga dengan para pemain Ipswich Town karena berhasil mengalahkan Wolves yang bermain di Liga Inggris. Ia semakin kagum karena tertinggal dua gol, anak asuhnya tetap menunjukkan karakter dan keberanian untuk tetap agresif.

Menurut Kieran McKenna, Ipswich Town pantas bangkit untuk engejar ketertinggalan. Ia semakin terkesan karena Elkan Baggott Cs menang dengan cara yang bagus di babak kedua di Piala Liga.

Lebih lanjut, Kieran McKenna menyebutkan timnya sudah mendapatkan ujian di Championship dan ketika bertemu dengan Wolves dari tim Liga Inggris dirinya sangat menantikan. Oleh karena itu, menang di Carabao Cup dari tim Liga Inggris akan sangat bagus.

Elkan Baggott Bikin Bangga 

Bek timnas Indonesia ini kembali mendapatkan kepercayaan sebagai starter main di Piala Liga. Hasilnya, ia berhasil membantu Ipswich Town menang.

Di sisi lain, ia akhirnya berhasil kalahkan Wolves usai sebelumnya saat dipinjamkan ke Gillingham menelan kekalahan dengan skor 2-0 di Carabao Cup.

Sementara Elkan Baggott dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga juga mampu bermain 90 menit. Dengan demikian, pemain asal Indonesia itu sudah tiga laga beruntun mainpenuh untuk Ipswich Town di ajang ini.

Ipswich Town Lagi Bagus

Meski bermain di Championship, tetapi pasukan Kieran McKenna memang sedang on fire di kasta kedua sepakbola Inggris. Tercatat dari delapan laga, Ipswich menang tujuh kali.

Hasilnya, klub Elkan Baggott sekarang diposisi kedua klasemen Championship. Menarik dinantikan siapakah lawan Ipswich Town di 16 besar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!