Arkadiusz Milik Pahlawan Juventus yang Bikin Rusak Tren Positif Lecce

Gila Bola – Cuma satu gol yang tercipta di laga Juventus melawan Lecce. Arkadiusz Milik membawa Bianconeri menang 1-0 di pekan keenam Liga Italia 2023/24, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Bermain di Allianz Stadium, klub sepak bola asla Turin sejatinya dalam keadaan yang tertekan menyusul kekalahan 4-2 dari Sassuolo. Namun Si Nyonya Tua akhirnya mencetak goldi menit ke-57 dari Arkadiusz Milik.

Pemain asal Polandia bisa mencetak gol setelah memanfaatkan umpan sundulan dari Adrien Rabiot. Sang striker dengan tenang langsung mencocorkan bola ke gawang Lecce.

Setelah kemenangan tersebut, Juventus langsung naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia. Arkadiusz Milik dan kolega mengemas 13 poin dan sekarang cuma terpaut dua poin dengan Inter Milan di puncak klasemen.

Tanggapan Arkadiusz Milik

Paska pertandingan bicara kepada DAZN, Arkadiusz Milik mengatakan gol yang dicetak ke gawang Lecce sangat penting. Pasalnya, memberikan Juventus kemenangan di Liga Italia.

Arkadiusz Milik menuturkan setelah kalah menyakitkan dari Sassuolo penting memberikan respons dan mendapatkan kemenangan.

Lebih lanjut, sang striker juga sangat girang karena golnya melawan Lecce menjadi yang pertama di Liga Italia musim ini. Menurutnya, golnya tersebut bisa membuatnya lebih percaya diri lagi untuk mencetak gol berikutnya.

Fakta Menarik 

Kekalahan yang dialami oleh Lecce melawan Juventus membuat tren positif mereka berakhir di Liga Italia 2023/24. Pasalnya, dalam lima laga awal mereka tak terkalahkan.

Rinciannya, menang tiga kali dan imbang dua kali. Menariknya, mereka dipekan pertama berhasil kalahkan Lazio yang tim musm lalu finis di peringkat kedua Liga Italia.

Meski kalah dari Juventus lewat gol tunggal dari Arkadiusz Milik, tetapi Lecce masih berada di empat besar Serie A. Namun berpotensi besar digeser oleh Fiorentina jika tak menang lawan Napoli

Juventus Hadapi Laga Berat 

Setelah menang atas Lecce dan merusak tren positifnya, Juventus sudah ditunggu lawan tidak mudah di pekan ketujuh Liga Italia. Pasalnya akan melawan Atalanta.

Juventus akan tandang ke Gewiss Stadium, Minggu (1/10) malam WIB. Mampukah Si Nyonya Tua kalahkan Atalanta? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!