Kembali ke Akar Masalah: Mauricio Pochettino Identifikasi Kurangnya Ketajaman Chelsea

Gila BolaMauricio Pochettino, dalam wawancara di tempat latihan Chelsea, membahas berbagai topik termasuk performa timnya, Piala Liga, pemain seperti Ben Chilwell, dan lain-lain menjelang pertandingan melawan Brighton, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Manajer Argentina mengakui bahwa raksasa London Barat memiliki sejarah yang kuat di kompetisi ini dan menganggap turnamen ini sebagai salah satu tujuan utama mereka di musim ini.

Dia mengatakan bahwa meskipun timnya merasa tidak puas setelah kekalahan sebelumnya, mereka harus menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan merubah suasana hati mereka.

Terkait dengan Armando Broja, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa pemain tersebut belum siap untuk menjadi starter dan akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih sepenuhnya.

Dia juga membicarakan kepergian asisten pelatih Bruno Saltor, yang merupakan keputusan antara klub dan Bruno. Dia menganggap keputusan itu sebagai yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Ketika ditanya tentang Behdad Eghbali, pemilik klub yang datang ke ruang ganti, Mauricio Pochettino menyambut baik kunjungan pemilik klub dan menganggapnya sebagai hal yang positif.

Dia mengatakan bahwa jika pemilik datang dengan cara yang baik dan benar, pemain selalu menyambut kedatangan mereka. Dia juga berbagi pengalaman di klub-klub sebelumnya di mana pemilik sering datang ke ruang ganti untuk berbicara dengan pemain dan melihat pertandingan bersama mereka.

Mauricio Pochettino menekankan bahwa pemilik klub memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan bahwa mereka selalu datang dengan sikap yang baik. Dia menganggap hal tersebut sebagai hal yang positif, terutama dalam membangun hubungan antara pemilik dan pemain.

Dia juga membahas bagaimana mengembalikan kepercayaan diri tim setelah beberapa kekalahan. Dia menyatakan bahwa mencetak gol adalah kunci kepercayaan diri dalam sepak bola.

Manajer Argentina itu mengatakan bahwa tim perlu bersikap lebih alami dan menciptakan lebih banyak peluang. Dia menekankan pentingnya mempertahankan kepercayaan diri dalam permainan ofensif.

Mauricio Pochettino juga berbicara tentang perubahan situasi tim sejak jendela transfer ditutup. Dia menganggap bahwa tim telah menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa minggu terakhir dan bahwa mereka perlu terus bekerja keras. Dia menyatakan bahwa identifikasi masalah utama tim adalah kurangnya klinis dalam mencetak gol.

Mauricio Pochettino berbicara tentang pentingnya konsistensi dalam kompetisi seperti Premier League dan mengakui bahwa timnya telah menghadapi situasi yang sulit dalam beberapa minggu terakhir. Namun, dia tetap optimis bahwa tim memiliki kapasitas untuk mengatasi situasi tersebut.

Manajer 51 tahun juga membahas pertandingan mendatang melawan Brighton dan menyatakan bahwa itu tetap penting bagi tim. Dia menekankan pentingnya konsistensi dalam performa tim sepanjang musim.

Terakhir, Mauricio Pochettino menunjukkan keyakinannya pada timnya dan menganggap keyakinan sebagai aspek terpenting dalam permainan mereka. Dia mengatakan bahwa tim telah menunjukkan keyakinan dalam cara mereka bermain dan dalam kinerja mereka di lapangan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!