Bos Paris Saint-Germain Janji Berani Rotasi Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar

Manajer Paris Saint-Germain Christophe Galtier menegaskan bahwa tidak mungkin trio superstar lini depan timnya Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar akan terus bermain di setiap pertandingan dan mengatakan bahwa mereka harus siap dirotasi suatu saat, seperti diberitakan via Culture PSG.

PSG telah memulai era baru mereka di bawah tiga kali pemenang penghargaan Manager of the Year Ligue 1 dengan cara yang luar biasa, termasuk kemenangan terbaru mereka dengan skor 0-3 atas Nantes selama laga terbaru mereka pada akhir pekan.

Hasil itu membuat Paris Saint-Germain sekarang duduk manis di puncak klasemen dengan lima kemenangan dan satu imbang dari enam pertandingan, mencetak 24 gol yang luar biasa dengan Kylian Mbappe mencetak tujug gol, Neymar sembilan gol, dan Lionel Messi mengemas empat gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja ketiganya adalah nama besar dan mungkin bisa disebut-sebut sebagai trio serangan terbaik di Eropa saat ini, membuat sulit bagi para pemain lain seperti Mauro Icardi, Pablo Sarabia, dan Hugo Ekitike untuk mendapatkan waktu bermain bagi raksasa ibukota Prancis.

Tapi dengan adanya jadwal pertandingan yang padat dengan satu laga per tiga hari yang akan terus berlangsung hingga jeda Piala Dunia 2022 pada November mendatang, manajer Christophe Galtier menegaskan bahwa dia tahu di suatu saat nanti dia harus merotasi lini depan mega bintang timnya.

Dia mengatakan, “Kami akan banyak bermain. Setiap tiga atau empat hari akan ada pertandingan, kemudian akan ada Piala Dunia sesudahnya. Otomatis, semua pemain harus mengerti bahwa tidak mungkin bermain 90 menit di semua pertandingan. Saya juga sudah membicarakannya dua kali: sekali dengan pemain tertentu, dan yang kedua dengan seluruh anggota skuad.”

BANDARTOGEL77