Bruno Fernandes Bertekad Menangi Trofi Bagi Manchester United Usai Lolos ke Final

Gila Bola – Gelandang Bruno Fernandes mengungkapkan ambisi besarnya untuk bisa membawa trofi bagi Manchester United yang sekaligus akan menjadi trofi pertamanya untuk klub.

Kendati membawa keunggulan agregat 0-3 di leg pertama di The City Ground, pasukan Erik ten Hag tidak berniat untuk mengendur di leg kedua di Old Trafford dengan mereka tetap turun dengan banyak pemain utama mereka melawan Nottingham Forest.

Meski pada akhirnya itu membutuhkan masuknya Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jadon Sancho di babak kedua untuk membuat Manchester United mencetak dua gol kemenangan mereka dan melaju ke final Piala Liga.

Perasaan Senang

Ini tentu saja pencapaian final pertama Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag dengan tim juga saat ini masih bersiang di empat kompetisi berbeda, yaitu Piala Liga, Piala FA, Premier League, dan Liga Europa.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, diberitakan dari situs resmi klub, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa itu adalah perasaan yang luar biasa untuk bisa mencapai final turnamen.

Playmaker intenasional Portugal itu pun mengatakan bahwa Manchester United sudah lama tidak berada di posisi ini, di final, dan mereka sekarang bertekad untuk tidak hanya berada di laga puncak, tapi juga memenangkannya.

Ambisi Trofi

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa mereka menikmati momen ini karena ini adalah hal yang besar, bahkan ketika beberapa pihak meremehkan kualitas Piala Liga.

Bagaimanapun, gelandang Portugal itu melihat bahwa final ini, sama halnya dengan pemikiran rival mereka di laga puncak Newcastle United, akan melihat pertandingan ini sebagai laga besar.

Bruno Fernandes pun mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangkan trofi bagi Manchester United, yang terakhir kali memenangkan trofi adalah pada 2017 lalu di era Jose Mourinho, sementara mereka tidak memenangkan apapun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Fokus Untuk Laga Lain

Pertandingan final Piala Liga antara Manchester United vs Newcastle United di Wembley baru akan digelar pada akhir bulan ini, pada 26 Februari 2023, jadi masih ada banyak pertandingan yang perlu dimainkan kedua tim sebelum menuju laga tersebut.

Bruno Fernandes menyadari hal itu, makanya dia kemudian menambahkan kepada SKy Sports, “Kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang, jadi kami harus bersiap untuk itu.”

Sementara kepada MUTV, dia menegaskan tekadnya untuk bisa memenangkan trofi bagi Manchester United, mengatakan bahwa sejak dia datang ke klub ini, klub adalah tentang memenangkan trofi dan dia juga menginginkannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!