Burnley Sudah Kalah Enam Kali Dalam Delapan Lawatan Terakhir ke Goodison Park

Gila BolaPrediksi Everton vs Burnley. Dalam salah satu pertarungan dua tim dari Premier League, Everton akan menghadapi Burnley di babak 16 besar Piala Liga di Goodison Park pada Kamis (2/11) dini hari WIB.

Everton lolos ke babak 16 besar ini dengan gagah, mempermalukan tim kuat Aston Villa, tim yang sekarang memiliki rekor 11 kemenangan kandang beruntun, dengan skor 1-2 lewat kinerja yang solid dan efektif.

Gol James Garner menit ke-15 dan Dominic Calvert-Lewin menit ke-50 hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Boubacar Kamara tujuh menit sebelum waktu normal berakhir, kemenangan menarik dengan mereka hanya menguasai 32 persen saja penguasaan bola.

Sementara di Premier League, mereka akan datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan 0-1 yang mengejutkan atas West Ham United di Stadion London, membawa mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terbaru mereka.

Burnley, sementara itu, lolos ke babak 16 besar Piala Liga ini usai mengalahkan tim League Two Salford City dengan skor telak 0-4 dengan gol-gol dari Sander Berge, Jacob Larsen, Dara O’Shea, dan Wilson Odobert.

Namun sayangnya bahwa mereka belum tampil optimal di level Premier League dengan delapan kekalahan dan satu kemenangan dari 10 pertandingan dan telah kalah di tiga laga terakhir mereka.

Head to Head Everton vs Burnley

  • 26 Desember 2019, Everton 1-0 Burnley (Liga Inggris)
  • 5 Desember 2020, Burnley 1-1 Everton (Liga Inggris)
  • 13 Maret 2021, Everton 1-2 Burnley (Liga Inggris)
  • 13 September 2021, Everton 3-1 Burnley (Liga Inggris)
  • 6 April 2022, Burnley 3-2 Everton (Liga Inggris)

Prediksi Everton vs Burnley

Burnley saat ini berada dalam performa buruk dengan mereka saat ini sedang mengalami tiga kekalahan beruntun, kebobolan sembilan gol dan hanya mencetak dua gol sejak kemenangan liga pertama mereka melawan Luton.

Everton, di sisi lain, justru menikmati kebangkitan setelah awal musim yang buruk dengan mereka sekarang telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Everton akan semakin percaya diri usai kemenangan atas West Ham di akhir pekan dengan masuknya sejumlah rekrutan yang tepat di musim panas, seperti Jack Harrison, terbukti mulai berdampak positif bagi skuad Sean Dyche.

The Clarets kalah enam kali dari delapan kunjungan tandang terakhir mereka ke Goodison Park dan meski tim tamu tampaknya akan tampil lebih dominan, tapi The Toffees mulai tahu caranya menang dengan tampil efektif.

Prediksi Skor : Everton 2-1 Burnley

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!