Capek-capek Cetak Gol Manchester United di Carabao Cup, Eh Ten Hag Puji Pemain Lain

Gila Bola – Tiga pemain Manchester United mencetak gol di ajang Carabao Cup tadi malam, tetapi yang dipuji oleh pelatih Erik ten Hag malah dua gelandang yang bermain secara rajin. Kedua pemain itu baru datang musim panas 2023 ini. Siapa?

Alejandro Garnacho, Casemiro dan Anthony Martial adalah tiga pencetak gol bagi Red Devils dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di ajang Carabao Cup yang usai Rabu dinihari (27/9).

Tapi meskipun tiga pemain itu sudah capek-capek mencetak gol yang memastikan kelolosan Manchester United ke putaran keempat kompetisi tersebut, pelatih Erik ten Hag malah menyebut nama dua pemain lain, dengan satu bertindak sebagai penyumbang assist.

Dua Pemain Anyar Jadi Sasaran Pujian Erik ten Hag

Dua pemain yang secara khusus disebut oleh sang pelatih Belanda itu adalah Mason Mount dan Sofyan Amrabat, yang masing-masing didatangkan dari Chelsea dan Fiorentina.

Si gelandang serang Inggris didatangkan dengan harga 1,15 Triliun rupiah dan baru saja kembali setelah menderita cedera otot yang membuatnya absen sejak 30 Agustus lalu.

Sofyan Amrabat baru saja didatangkan dari Fiorentina di Serie A dalam skema pinjaman senilai 173 Miliar rupiah saja.

Mount adalah pemain yang bertanggung jawab untuk gol kedua oleh Casemiro, saat ia mengirim assist yang ditanduk secara keras oleh gelandang Brasil tersebut. Sementara itu Amrabat tidak menyumbangkan assist, namun tampil di mana-mana di lapangan tengah timnya, memberi kontribusi penting untuk distribusi bola Red Devils.

Namun apa yang terjadi dengan Mount serta Amrabat saat keduanya malah ditarik keluar secara cepat pada awal babak kedua?

Rotasi Mount dan Amrabat Dilakukan Demi Laga Akhir Pekan IniĀ 

Erik ten Hag mengharapkan Mount tampil lebih baik lagi bagi Setan Merah jika ia telah terintegrasi lebih baik lagi bersama pemain lainnya, setelah absen sejak akhir Agustus lalu akibat cedera otot.

Penarikan Mount pada menit 46 dan kemudian Amrabat sekitar menit ke-60 dilakukan demi mengistirahatkan kedua pemain itu saat Red Devils unggul dua dan tiga gol, menyebabkan si pelatih Belanda merasa cukup aman.

Kedua gelandang itu diharapkan akan turun satu kali lagi melawan Crystal Palace akhir pekan ini, di ajang kompetisi Premier League.

Red Devils memiliki keunggulan sejarah head to head kontra the Eagles, menang tiga dari lima perjumpaan terbaru, termasuk laga Carabao Cup putaran ketiga tadi malam. Jadi, mereka dijagokan satu kali lagi menang atas pasukan Roy Hodgson itu untuk pertandingan akhir pekan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!