Barcelona Kepincut dengan Gelandang Leicester City

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dilaporkan ingin memboyong gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi.

Klub sepak bola asal Catalan memang sedang fokus mendatangkan Vitor Roque di bursa transfer Januari. Namun Barcelona rupanya juga sudah siap untuk membawa wajah baru di musim panas 2024 mendatang.

Diberitakan oleh barcablaugrana, Barca serius ingin memboyong Wilfred Ndidi dari Leicester City. Ia ingin dibawa untuk memperkuat lini tengah dalam bertahan.

Sang pemain sejatinya bukan nama baru bidikan Barcelona. Raksasa Liga Spanyol beberapa musim lalu sempat meliriknya. Namun klub sepak bola asal Catalan mundur karena The Foxes mematok harga selangit.

Manfaatkan Situasi Pemain 

Barcelona sekarang berani menghiduplkan minatnya mengejar tanda tangan Wilfred Ndidi karena memanfaatkan situasinya saat ini di Leicester City.

Perlu diketahui, kontrak Wilfred Ndidi akan habis pada Juni 2024 mendatang dengan klub yang sekarang berkompetisi di Championship usai musim lalu terdegradasi dari Liga Inggris.

Kans memperpanjang kontrak sepertinya akan tipis dengan Leicester City. Maka dari itu, raksasa Liga Spanyol mulai mendekati kembali sang gelandang. Dengan harapan, Barcelona bisa membawnya secara gratis di bursa transfer musim panas musim depan.

Sempat Jadi Rebutan Klub Top 

Wilfrid Ndidi mungkin masih asing ditelinga pecinta sepak bola. Namun pemain berusia 26 tahun menjadi buruan klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2023. Bayern Munchen adalah klub yang melakukan negosiasi untuk menggaet Nidi.

Namun Leicester City jual mahal sehingga membuat Die Roten. Selain itu, ada Juventus dan klub Liga Spanyol Atletico Madrid. Keduanya ingin mengamanakn jasanya.

Namun Wilfred Ndidi kini lebih memilih bertahan di Leicester City. Tercatat ia sudah bermain 10 pertandingan plus 3 gol sejauh ini di musim2023/24.

Siapa Wilfred Ndidi? 

Pemain sepakbola ini lahir di Lagos, Nigeria. Kemudian bergabung ke Leicester City pada 2017. Selama di King Power Stadium, bidikan Barcelona sudah bermain 247 laga di semua kompetisi.

Wilfred Nididi juga sudah menangkan gela Piala FA dan Community Shield. Incaran raksasa LigaSpanyol juga pemain serbabisa. Selain gelandang bertahan, ia bisa beroperasi sebagai gelandang sentral maupun bek tengah.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!