Capek Kalah Mulu, Raja Gol Erling Haaland Mengamuk Lawan Siprus Tadi Malam

Gila Bola РMalu hati menyandang gelar raja gol dan top skor Eropa tetapi Norwegia kalah melulu, Erling Haaland mengamuk dengan dua gol tadi malam dalam lanjutan kualifikasi Euro 2024 melawan tamunya Siprus.

Banyak harapan ditumpukkan di atas bahu sang pemain Manchester City itu saat laga-laga kualifikasi Euro 2024 ini dimulai dan coba apa hasilnya? Sebelum laga keempat ini dimulai di Ullevall Stadion di kota Oslo pada Rabu dinihari (21/6), Norwegia sudah kalah dua dan imbang satu kali.

Gol pertama dibuka oleg gelandang Roma Ola Solbakken, sebelum Haaland menambahkan satu gol lain dari titik penalti dan gol ketiga Norwegia sebagai hasil assist dari Martin Odegaard. Menit ketiga injury time Siprus berhasil menipiskan skor.

Apa Dampak Dari Kemenangan Norwegia Ini?

Negara Skandinavia itu masih belum pulih dari dua kekalahan sebelum ini, yang terjadi saat melawan Skotlandia 1-2 beberapa hari lalu dan kekalahan 3-0 di kandang Spanyol saat pembukaan kualifikasi ini, selain hasil imbang 1-1 di Georgia.

Sebagai hasilnya, nilai 4 yang dimiliki oleh Odegaard dan rekan-rekannya masih menahan mereka di posisi ketiga Grup A kualifikasi Euro 2024, sama poin dengan Georgia, namun kalah selisih gol.

Puncak klasemen Grup A dikuasai Andy Robertson dan rekan-rekannya yang mengalahkan Haaland pada pertemuan terbarunya.

Berapa Jumlah Gol Erling Haaland Saat Ini? 

Dua gol Haaland tadi malam menyebabkan jumlah total koleksi gol pemain 22 tahun itu menjadi 61 gol total, sebuah jumlah yang gila untuk seorang pemain dalam satu musim.

Sudah tiga gol disarangkan bagi Norwegia selama kualifikasi ini, menambah enam gol lain yang disumbangkan bagi negaranya pada laga-laga UEFA Nations League. Sisanya, 52 gol, dicatatkan bagi Manchester City di semua kompetisi.

Kategori: Internasional
Topik: Erling Haaland, Euro 2024, Hasil Pertandingan Sepak Bola, timnas Norwegia