Cara Cerdik Bantu Ronaldo Cetak Gol, Tutup Gawang Lawan Dengan Asap!

Gila Bola – Asap hasil petasan suar menutup gawang tim tamu pada menit keempat laga Al-Nassr vs Al-Ahly di Liga Arab Saudi yang selesai beberapa jam lalu dengan skor 4-3 bagi kemenangan CR7 dan rekan-rekannya.

Kalau situasinya seperti ini, bagaimana caranya kiper lawan menyelamatkan gawangnya dari serangan Cristiano Ronaldo? Itulah sebabnya bekas stopper Chelsea, Edouard Mendy, yang berdiri di bawah mistar Al-Ahly tidak bisa berbuat banyak. Bola saja tidak kelihatan!

Sang bintang Portugal mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 atas Al-Ahly dalam sebuah pertandingan yang banyak dibantu kepulan asap hasil petasan suar para pendukung tuan rumah.

Dua gol CR7 ke gawang Al-Ahly itu dicetak dengan menggunakan kakinya yang lebih lemah, kaki kiri, pada menit keempat dan menit 52. Dua gol lain dari Al-Nassr dicatatkan oleh Anderson Talisca.

Talisca, yang merupakan bekas pemain Besiktas, Benfica dan Guangzhou FC itu, juga memberi assist untuk gol kedua Ronaldo, selain Sadio Mane menjadi pemberi assist untuk gol pertama CR7

Sementara itu tiga gol balasan dari pihak Al-Ahly dicatatkan oleh Franck Kessie, Riyad Mahrez, dan Firas Al-Brikan.

Tim tamu butuh waktu sampai menit 87 untuk menipiskan skor menjadi 4-3, tetapi perpanjangan waktu di akhir pertandingan sebanyak 12 menit ternyata tidak cukup bagi Mahrez dan rekan-rekannya untuk menyamakan skor.

Cristiano Ronaldo Sudah Berapa Gol?

Ya, sudah berapa gol dilesakkan oleh Ronaldo? Sejak kedatangannya ke Al-Nassr pada bulan Januari 2023, bekas pemain Manchester United dan Real Madrid itu sudah menyumbangkan 29 gol di semua kompetisi.

Dua kompetisi yang diikutinya adalah Liga Profesional Arab Saudi dan Piala Champions Klub-klub Arab. 30 gol seluruhnya jika memasukkan hasil laga persahabatan kontra PSG pada awal karirnya di negeri ini.

Selain Ronaldo dan Mane serta Talisca, ada nama terkenal di deretan pemain belakang Al-Nassr, yaitu Alex Telles dan Aymeric Laporte.

Di kubu lawan terdapat nama Edouard Mendy di bawah mistar, selain Roger Ibanez serta Merih Demiral sebagai dua bek tengah.

Jangan lupakan pula Franck Kessie dan Riyad Mahrez untuk dua posisi gelandang, serta Roberto Firmino yang tidak bisa berbuat banyak di lini depan timnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!