Mengatasi Krisis: Erik ten Hag dan Rencana untuk Mengubah Nasib Manchester United

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berbicara kepada media jelang pertandingan timnya melawan Burnley di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23/9) malam WIB, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Juru taktik Belanda menyampaikan pentingnya pertandingan melawan pasukan Vincent Kompany untuk mengubah narasi dan mendapatkan kembali kepercayaan diri bagi skuad asuhannya.

Dia mengatakan bahwa di Manchester United, mereka selalu harus memenangkan setiap pertandingan, dan itu tidak akan mengubah prinsip mereka meski setelah serangkaian hasil yang buruk.

Ketika ditanya tentang bocoran informasi dari ruang ganti tim, Erik ten Hag mengatakan bahwa dia tahu tentang pendapat para pemainnya dan mengenal mereka dengan baik. Namun, dia tidak yakin apakah ada bocoran informasi, dan dia merasa bahwa semua orang memiliki hak untuk memberikan saran.

Manajer Belanda tidak terkejut dengan besarnya tantangan yang dihadapinya di Manchester United. Dia mengatakan bahwa tantangan adalah bagian dari sepak bola, dan meskipun jumlahnya tidak selalu naik, tim akan menjadi lebih kuat asalkan mereka tetap bersatu.

Erik ten Hag merasa bahwa semua staf, termasuk pelatih, medis, dan staf lainnya, adalah bagian dari tim The Red Devils, dan di klub ini, mereka selalu bertarung untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

Ketika ditanya tentang laporan yang mencakup pengaruh agennya, Kees Vos, dalam urusan transfer Manchester United, manajer 53 tahun mengatakan bahwa mereka telah membuat kesepakatan yang baik sejak awal.

Keputusan pemain dan transfer selalu melibatkan klub, yang diwakili oleh John Murtough, dan dirinya sendiri sebagai manajer. Erik ten Hag meyakinkan bahwa tidak akan ada gangguan dalam hal ini.

Terkait kinerja Andre Onana, bos Belanda mengatakan bahwa ini adalah tentang tim dan bahwa mereka belum mendapatkan hasil yang diharapkan. Dia mengakui bahwa beberapa individu, termasuk Onana, belum memberikan performa yang diharapkan.

Secara lebih lanjut, Erik ten Hag menekankan bahwa ini adalah tanggung jawab bersama ketika Manchester United belum mencapai hasil yang diharapkan dan bukan hanya satu pemain yang harus disalahkan.

Manajer 53 tahun itu memperkirakan pertandingan melawan Burnley akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dan dia menyukai pendekatan tim lawan. Dia menekankan bahwa mereka harus bermain sebaik mungkin dan tidak menganggap pertandingan melawan Burnley sebagai pertandingan yang mudah.

Terkait pertahanan tim, Erik ten Hag menegaskan bahwa semua pemain harus melakukan tugasnya, baik dalam serangan maupun bertahan. Dia mengatakan bahwa ketika satu atau dua pemain tidak melakukan tugasnya, itu dapat mempengaruhi kinerja tim secara keseluruhan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!