Cara Luis Enrique Biar Timnas Spanyol Bisa Bekuk Portugal!

Supaya bisa menang kontra Portugal, Luis Enrique arahkan pemainnya hadapi laga pamungkas UEFA Nations League seperti di perempat final Piala Dunia.

Luis Enrique punya komentar unik jelang laga timnas Portugal vs timnas Spanyol. Pelatih La Furia Roja itu menilai seperti duel final perempat final di Piala Dunia.

Timnas Portugal dan timnas Spanyol akan berhadapan di laga penentu Grup B UEFA Nations League, Rabu (28/9) dini hari WIB. Laga kedua tim akan tersaji di Estadio Municipal de Braga.

Pasukan Luis Enrique wajib memenangkan laga ini jika mereka ingin berlaga di putaran final tahun depan. Peluang mereka untuk finis di peringkat pertama sedikit terkendala karena di laga sebelumnya timnas Spanyol dikejutkan oleh Swiss dan menelan kekalahan 2-0.

Sementara Portugal juga memiliki peluang yang sama. Kuncinya adalah mereka tak boleh kalah hadapi Spanyol. Sebab, sekarang Cristiano Ronaldo dan kolega berada di peringkat pertama Grup B UEFA Nations League di mana selisih dua angka saja.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Luis Enrique sadar kekalahan tak ada gunanya. Oleh sebab itu, dia menggambarkan laga ini seperti perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih juga menilai timnas sepak bola Portugal merupakan tim yang kuat. Menurutnya, tim berjuluk Seleccao das Quinas sudah banyak menghadapi rintangan dan mampu melaluinya dengan baik.

Sementara Portugal memiliki persiapan yang bagus menghadapi timnas sepak bola Spanyol. Anak asuh Fernando Santos berhasil menang 4-0 atas Republik Ceko.

Di sisi lain, jika salah satu mereka akan memenangkan pertandingan akan menjadi modal yang bagus untuk bertempur di Piala Dunia Qatar 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRoberto Mancini Kecewa dengan Kemenangan Italia Lawan Hungaria
SelanjutnyaLionel Messi Bahas Neymar dan Kylian Mbappe, Emang Ribut Lagi di PSG?