Roberto Mancini Kecewa dengan Kemenangan Italia Lawan Hungaria

Roberto Mancini tidak puas dengan performa timnas Italia meskipun lolos ke semfiinal UEFA Nations League.

Meski timnas Italia menang atas timnas Hungaria, tetapi Roberto Mancini tidak suka. Sang pelatih punya alasan kuat mengapa tak senang.

Timnas Italia dan timnas Hungaria bertemu di laga keenam Grup C UEFA Nations League, Selasa (27/9) dini hari WIB. Duel yang Puskas Arena, skor akhir ditutup 0-2 untuk kemenangan Gli Azzurri.

Gol-gol kemenangan Azzurri masing-masing dicetak oleh Giacomo Raspadori menit ke-27 dan Federico Dimarco menit ke-52. Walaupun menang, namun statistik akhir pasukan Roberto Mancini kurang bagus. Timnas Italia dibuat kerepotan hingga kalah dalam penguasaan bola 54 banding 46 persen. Bahkan cuma bisa lepaskan 3 tembakan on target, sedangkan tuan rumah 6.

Berkat kemenangan ini, timnas sepak bola Italia puncaki klasemen akhir dengan poin 11. Selain itu, menyusul Kroasia dan Belanda ke semifinal di UEFA Nations League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seusai pertandingan, Roberto Mancini mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang meremehkan ketika sudah unggul lawan Hungaria.

Kepada RAI Sport, Mancini mengatakan menghadapi timnas Hungaria tidak mudah. Menurutnya, pemain Italia terlalu anggap enteng ketika sudah dalam keadaan unggul.

Roberto Mancini bahkan menyayangkan anak asuhnya tak bisa menambah gol ke gawang Hungaria. Padahal, dia menilai kans untuk melakukannya cukup terbuka.

Sementara itu, Jerman dan Inggris masing-masing harus puas menempati peringkat ketiga dan keempat klasemen akhir Grup C UEFA Nations League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTimnas Uruguay Tanpa Ronald Araujo di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaCara Luis Enrique Biar Timnas Spanyol Bisa Bekuk Portugal!