Cari Pengganti Kylian Mbappe, PSG Berniat Bajak Target Transfer Manchester United

Gila BolaParis Saint-Germain telah memasuki pembicaraan untuk mengontrak target utama Manchester United untuk posisi striker, Rasmus Hojlund, saat raksasa Perancis ingin mencari pengganti Kylian Mbappe.

PSG tengah membutuhkan penyerang baru setelah mereka memutuskan untuk menjual bintang mereka berusia 24 tahun yang menolak untuk memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada tahun depan.

Bahkan Paris Saint-Germain telah mengeluarkan Kylian Mbappe dari skuad yang bepergian ke Jepang untuk tur pramusim mereka saat mereka ingin mendorong kepindahan penyerang internasional Perancis tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa PSG juga siap untuk mengasingkan pemain berusia 24 tahun itu dari skuad musim depan jika dia tidak bersedia untuk dijual karena klub ingin menghindari potensi kerugian besar setelah membayar transfernya senilai Rp 3 Trilyun ke Monaco pada 2018 lalu.

Nah dengan masa depan Kylian Mbappe tampaknya jauh dari Parc des Princes, dengan dia dituduh sudah memiliki kesepakatan pra kontrak dengan Real Madrid untuk transfer gratis musim depan, raksasa Ligue 1 kini mulai mencari penyerang pengganti.

Menurut berita yang diungkap Sacha Tavolieri dari RMC Sport, Paris Saint-Germain sekarang mengincar kesepakatan transfer untuk target transfer Manchester United, Rasmus Hojlund.

Bahkan laporan itu mengklaim PSG siap memenuhi bandrol yang diminta Atalanta senilai hampir Rp 1,7 Trilyun dalam bentuk menawarkan Hugo Ekitike sebagai bagian dari uang tunai plus pemain.

Paris Saint-Germain tampaknya menyadari minat La Dea pada striker mereka berusia 21 tahun dan juara Ligue 1 siap menawarkannya ke klub Serie A demi mendapatkan Rasmus Hojlund.

Tentu saja minat dari PSG ini sekarang bisa mengancam rencana transfer dari Manchester United, yang menjadikan bomber Denmark itu sebagai target No.1 untuk memenuhi kebutuhan striker mereka musim depan.

Usai mengontrak Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan, fokus Erik ten Hag selanjutnya adalah mendapatkan striker No.9 dan Rasmus Hojlund berada dalam daftar teratas keinginannya saat ini.

Hanya saja Manchester United masih kesulitan untuk memenuhi bandrol striker berusia 20 tahun itu usai menghabiskan hingga Rp 2 Trilyun untuk dua transfer sebelumnya dan Atalanta meminta lebih dari Rp 1 Trilyun untuk pemain mereka.

Sebenarnya seperti yang diungkap Fabrizio Romano, Setan Merah sudah tahu adanya potensi pembajakan dari PSG untuk Rasmus Hojlund, makanya mereka juga saat ini sudah menyiapkan tawaran mereka ke klub Serie A untuk mendapatkan juru gedor Denmark tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!