Cetak Gol Lagi, Nicolas Jackson Jadi Solusi Masalah Striker Chelsea

Gila BolaReece James memuji dampak Nicolas Jackson. Ia dinilai telah datang ke Chelsea di waktu yang tepat.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa musim terakhir klub sepak bola asal London Utara memiliki masalah di lini depan. Beberapa pemain telah didatangkan ke Stamford Bridge.

Mulai dari Timo Werner, memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dan memboyong Pierre Emerick Aubameyang. Namun semua striker tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama klub Liga Inggris berjuluk The Blues.

Alhasil, Chelsea mendatangkan Nicolas Jackson dari Villarreal di bursa transfer musim panas ini. Meski awalnya diragukan, tetapi ia mampu menunjukkan kualitasnya untuk klub Liga Inggris di pramusim. Reece James pun optimis sang striker bisa memberikan perbedaan.

Komentar Reece James 

Bicara kepada NBC Sport usai laga melawan kontra Newcastle United, Reece James mengatakan Nicolas Jackson punya sepatu besar untuk diisi. Ia menyebutkan pemain nomor 9 Chelsea ini punya sejarah besar.

Reece James juga bilang Nicolas Jackson datang ke klub papan atas Liga Inggris diwaktu yang tepat. Menurutnya, sejauh ini, sang pemain mampu memanfaatkan peluangnya dengan baik.

Selain itu, Nicolas Jackson juga dinilai banyak membantu puncak permainan Chelsea dalam lapangan. Artinya, ia memiliki kontribusi besar di dalam pertandingan.

Nicolas Jackson Cetak Gol Lagi 

Penilaian tinggi Reece James bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, Nicolas Jackson mampu beradaptasi cepat dengan klub Liga Inggris asal London Barat.

Terbukti, dalam dua laga beruntun pemain sepak bola berusia 22 tahun mampu mencetak gol untuk Chelsea di pertandingan pramusim. Gol pertama ke gawang Wrexham.

Sementara Nicolas Jackson mampu mencetak gol keduanya ke gawang Newcastle United.G Golnya sempat membawa The Blues memimpin. Akan tetapi, laga harus berakhir imbang 1-1, Kamis (27/7) pagi WIB.

Laga Chelsea Selanjutnya 

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United, Chelsea selanjutnya akan menghadapi Fulham di laga lanjutan pramusim Liga Inggris.

Duel Chelsea Melawan Fulham berlangsung di Fed Ex Field Stadium, Senin (31/7). Akankah Nicolas Jackson mencetak gol lagi? Menarik dinantikan dalam derby London tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!