Chelsea Terpuruk, Didesak Datangkan Lagi Thomas Tuchel

Gila Bola – Chelsea didesak datangkan lagi Thomas Tuchel setelah dibantai Manchester City, 4-0, di putaran ketiga Piala FA, Minggu (8/1). Situasi ini makin membuat Graham Potter tertekan.

Suporter Chelsea terus meneriakkan nama Thomas Tuchel dalam laga yang digelar di Etihad tersebut, setelah sebelumnya mereka juga kalah dari lawan yang sama di ajang liga.

The Blues kini terpuruk di urutan 10 Liga Premier sejak posisinya diambil alih Potter pada bulan September, dan harus tersingkir di putaran ketiga Piala FA untuk pertama kalinya di milenium ini.

Suporter tim tandang yang memenuhi sebagian tribun penonton di stadion tersebut berkali-kali meneriakkan kekesalan mereka, selama dan setelah The Blues tersingkir di Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di laga itu dua gol Riyahd Mahrez, penalti Julian Alvarez dan satu gol Phil Foden menghancurkan Chelsea di laga ini. Skuad Potter bahkan sudah tertinggal 3-0 di babak pertama, sehingga fans Chelsea sangat tidak puas menyaksikan permainan tim kesayangan mereka tersebut.

Suporter Chelsea terus-menerus meneriaknya, “Kita dulu punya Super Tommy Tuchel”. Fans The Blues bahkan berangsur tinggalkan Etihad saat tim London Barat itu sudah tertinggal 0-3 di menit ke-39.

Diungkapkan SunSport, suporter Chelsea yang sebagian besar memang menyukai Thomas Tuchel, terus menerima nama pelatih asal Jerman itu di babak kedua. Bahkan, tak sedikit yang meneriakkan nama pemiliki The Blues sebelumnya, Roman Abramovich. Dukungan bagi Tuchel untuk kembali ke Stamford Bridge juga mengalir di media sosial.

“Suka ini!! Boehly mendepak Tuchel karena alasan dan imaginasinya sendiri mengenai sepak bola yang tidak dia ketahui. Datangkan kembali Tuchel! Dia satu-satunya yang bisa membuat klub ini maju!”, demikian ungkap seorang pengamat.

Mereka yang berpikir tak mungkin datangkan lagi Thomas Tuchel di Stamford Bridge bahkan mencoba memberi opsi pelatih lain. “Luis Enrique dan Zidane tersedia. Mereka (Chelsea) seharusnya lakukan pendekatan terhadap salah satu di antara mereka dengan serius,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, meskipun Chelsea saat ini terpuruk, Graham Potter mengaku siap membawa klubnya keluar dari situasi buruk. Mantan pelatih Brighton itu bahkan mengaku bisa memberikan hasil positif dan memperbaiki situasi buruk yang saat ini dialami The Blues.

Sebelum dikalahkan City di ajang Piala FA, Chelsea juga dipermalukan City di kandang sendiri saat The Blues kalah 0-1 di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Potter tampaknya kesulitan membawa timnya keluar dari krisis dan cedera pemain menjadi alasannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Butuh Kiper, Julian Nagelsmann Ngotot Inginkan Yann Sommer
SelanjutnyaPermintaan Faisal Halim Jelang Malaysia Hadapi Thailand di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022