Permintaan Faisal Halim Jelang Malaysia Hadapi Thailand di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022

Gila Bola Faisal Halim mengajukan permintaan khusus ke rekan satu timnya di timnas Malaysia. Dia meminta Harimau Malaya tak main-main di leg kedua kontra Thailand.

Timnas Malaysia bakal menghadapi Thailand di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Selasa (10/1/2023) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Thammasat Stadium.

Pertandingan ini bakal sangat seru. Pasalnya, akan menjadi penentuan untuk kedua lolos atau tidak. Malaysia sendiri sudah satu langkah untuk ke final Piala AFF 2022, menjelang pertandingan Faisal Halim menuntut rekan satu timnya untuk menyelesaikan leg kedua dengan baik.

Serukan Bawa Malaysia ke Final Piala AFF

Timnas sepak bola Malaysia memberikan kejutan besar untuk Thailand. Tim besutan Kim Pan-gon mampu mengalahkan Gajah Perang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tercipta di babak pertama pada menit ke-11.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kemenangan yang diraih Bukit Jalil membuat timnas Malaysia memiliki kans yang besar ke final andai kembali membungkam Thailand di hadapan pendukungnya. Meski merupakan musim yang berat, tetapi Faisal Halim tetap mendesak agar rekannya kembali memberikan hasil yang positif dan membawa ke partai final Piala AFF 2022.

Dikutip dari New Straits Times, Faisal Halim mengatakan timnya baru 50 persen untuk mencapai final. Dia menjelaskan Malaysia tidak boleh membiarkan kesempatan ini lepas. Dia ingatkan mereka sudah unggul agregat 1-0. Dengan demikian, dia meminta agar Harimau Malaya main lebih agresif dan menghindari keboblan di leg kedua.

Faisal Halim Dalam Perburuan Top Skor

Meski ada nama Safawi Rasid, tetapi Faisal Halim sekarang sedang hangat dibicarakan di kalangan fans timnas Malaysia. Bukan karena penampilannya buruk, tetapi dia mempunyai penampilan yang bagus di turnamen dua tahun sepak bola Asia Tenggara.

Faisal Halim tercatat mampu mengemas 4 gol. Hasilnya, dia berpotensi menyabet penghargaan sepatu emas pada ajang ini. Sementara pesepak bola yang bermain untuk Selangor FC bakal bersaing dengan Teerasil Dangda. Striker timnas Thailand kini mencetak 5 gol.

Meski memiliki perbedaan satu gol dengan Teerasil Dangda, tetapi pesepak bola berusia 25 tahun berposisikan winger kiri bisa menambah keran golnya di markas timnas Thailand.

Cara Mudah Gagalkan Thailand 

Timnas Thailand di leg kedua Piala AFF 2022 tentu saja ingin membalikkan keadaan dan membawa Gajah Perang lolos ke final. Pasalnya, target mereka adalah mempertahankan trofi pada musim ini.

Sedangkan cara timnas Malaysia mengagalkan langkah tim besutan Alexandre Polking ke final adalah menahan imbang Gajah Perang di Stadion Thammasat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Terpuruk, Didesak Datangkan Lagi Thomas Tuchel
SelanjutnyaUpdate Berita 09/01/2023: Duel Rusuh Atleti vs Barca, Messi Jumpa Ronaldo, Juve Mau Zidane-Benzema, Man City Gilas Chelsea