Prediksi Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022

Timnas Malaysia bakal menjamu Thailand di semifinal leg pertama Piala AFF 2022. Harimau Malaya diprediksi bisa menang. 

Gila Bola – Prediksi Malaysia vs Thailand. Duel semifinal leg pertama Piala AFF 2022 akan berlangsung di Bukit Jalil National Stadium, Sabtu (7/1) malam WIB.

Harimau Malaya awalnya diragukan bisa melangkah jauh di Piala AFF 2022. Pasalnya, pemain pilihan Kim Pan-gon mengundurkan diri. Namun berkat polesannya timnas Malaysia bisa mencapai semifinal. Tergabung di Grup B, mereka menang 3 kali dan kalah 3-0 saat melawan Vietnam sehingga lolos dengan status runner up.

Timnas Thailand bisa dibilang lebih baik. Pasalnya, dari 4 pertandingan tak terkalahkan. Kemudian cetak 13 gol dan kebobolan 2 gol. Gajah Perang juga sudah membuktikan siap pertahankan gelar Piala AFF karena di fase grup dengan 10 pemain bisa tahan imbang timnas sepak bola Indonesia.

TImnas Malaysia Punya Catatan Baik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bagi tim sepak bola yang bermain dua leg tentu saja akan menguntukan jika lebih dulu main di kandang. Nah timnas Malaysia memiliki catatan bagus ketika menjamu Thailand di Bukit Jalil. Rinciannya, dalam lima laga terakhir telah tiga kekalahan dan bermain imbang dua kali.

Pada pertemuan terakhir di kualifikasi Piala Asia 2019 timnas Malaysia menang dengan skor 2-1. Bahkan menjelamg pertandingan, Madam Pang sebagai manajer timnas Thailand khawatir timnya bisa kembali meraih hasil negatif di Bukit Jalil.

Malaysia juga punya dua pemain yang sedang on fire di antaranya Faisal Halim dan Stuart Wilkin karena masing-masimn cetak tiga gol. Di sisi lain, Safawi Rasid sudah catatkan 4 assist di Piala AFF 2022.

Thailand Bakal Andalkan Teerasil Dangda

Pada ajang Piala AFF 2022 ini, timnas Thailand tak membawa pemain naturalisasi. Selain itu, tak membawa pemain berpengalaman lain seperti Kawin Thammasatchana hingga Chanathip Songkrasin. Namun Gajah Perang masih bisa lolos ke semifinal dengan catatan yang bagus di fase grup.

Teerasil Dangda salah satu pemain senior yang dibawa Alexandre Polking. Tercatat dia sudah mengemas 5 gol dan catatkan 2 assist dalam 4 laga. Bahkan sementara ini sebagai top skor di Piala AFF 2022. Jadi jelas dia bakal menjadi andalan untuk cetak gol.

Meski dalam kondisi yang oke dan bakal mengandalkan Teerasil Dangda, tetapi timnas Thailand diprediksi bakal kesulitan untuk menghadapi tuan rumah Malaysia. Bahkan bukan tak mungkin pesepak bola 34 tahun pergerakannya bakal dimatikan.

Pertemuan Lima Laga Terakhir di Piala AFF

Prediksi Malaysia vs Thailand kubu Harimau Malaya sangat percaya diri menyambut pergandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022 karena Gajah Perang belum menang di Bukit Jalil.

Sementara dalam lima pertemuan terakhir di Piala AFF,  timnas Thailand berhasil meraih dua kemenangan, timnas sepak bola Malaysia sekali dan dua pertandingan lannya berakhir imbang.

Prediksi Skor 

Kedua tim selama di fase grup punya catatan yang baik, tetapi dengan Harimau Malaya bermain di kandang dan mendapatkan dukungan ribuan suporter diprediksi bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Malaysia vs Thailand semifinal leg pertama Piala AFF 2022 skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Malaysia vs Thailand:

Malaysia: Syihan Hazm, Quentin Cheng, Sharul Nazeem, Dominic Tan, Ruventhiran Vengadesan, Stuart Wilkin, Brendan Gan; Safawi Rasid, Mukhairi Ajmal, Faisal Halim; Darren Lok.

Thailand: Kittipong Phoothawchuek, Suphanan Bureerat, Pansa Hemviboon, Kritsada Kaman, Sasalak Haiprakon; Ekkanit Panya, Teerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Bordin Phala, Adisak Kraisorn, Teerasil Danga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJack Butland Muka Baru Manchester United yang Bisa Geser David de Gea!
SelanjutnyaManchester City Ramaikan Perburuan Transfer Ferland Mendy Incaran Juventus