Cristiano Ronaldo Beri Assist Untuk Pemain Argentina 18 Tahun Ini

Gilabola.comCristiano Ronaldo membayar lunas kepercayaan Erik ten Hag dengan memberi assist bagi gol pertama Manchester United di kandang Real Sociedad, tadi malam, yang dicetak pemain 18 tahun asal Argentina ini.

Memperoleh bola di garis setengah lapangan, CR7 dengan cepat mengenali lari rekan satu timnya Alejandro Garnacho di sisi kiri lapangan, dan mengumpan bola cermat ke dalam kotak penalti bagi pemain 18 tahun itu, sebelum ia menembak dari sudut sempit untuk membobol gawang Alex Remiro. Skor 0-1!

Setan Merah butuh setidaknya satu gol lagi untuk menguasai puncak klasemen Grup E setelah mereka kalah 0-1 dari Sociedad pada laga perdana Liga Europa pada 8 September 2022 lalu.

Ada perbedaan nasib yang kontras antara juara-juara grup Liga Europa serta tim ranking kedua. Sementara para pemuncak grup langsung lolos ke 16 besar, para runner-up harus menjalani hidup yang lebih sulit, bertemu tim-tim gusuran Liga Champions pada babak play-off untuk perebutan tiket 16 besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itulah sebabnya Manchester United menargetkan kemenangan dengan selisih dua gol minimal guna merebut posisi pertama Grup E ini.

Skor masih terjaga 0-1 bagi keunggulan Red Devils saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama, dengan data pertandingan memperlihatkan tim tamu sedikit kalah dalam hal dominasi bola (55:45), kalah pula dalam percobaan gol (3:2), namun unggul dalam hal serangan tepat sasaran, yakni tembakan dari Alejandro Garnacho menit 16 tadi.

Sebenarnya sang pemain Argentina punya satu kesempatan lain untuk membobol gawang tuan rumah, yakni pada menit 26, tapi serangan dari dalam kotak penalti itu meleset dari sasaran.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPiala Dunia Qatar Ukir Sejarah Baru: Dikawal Wasit Perempuan
SelanjutnyaSatu Gol Kurang Banyak! Man Utd Berpotensi Bertemu Barca, Juventus, Ajax di Play-off