Satu Gol Kurang Banyak! Man Utd Berpotensi Bertemu Barca, Juventus, Ajax di Play-off

Gilabola.com – Satu gol gagal membawa Manchester United menguasai posisi puncak Grup E dan sebagai akibatnya, pasukan Erik ten Hag kini harus menjalani play-off lawan tim-tim gusuran Liga Champions, termasuk bekas klubnya, Ajax Amsterdam.

Satu-satunya gol Setan Merah dicetak pada menit 16 oleh Alejandro Garnacho sebagai hasil assist dari Cristiano Ronaldo. Sepanjang 74 menit sisa pertandingan tim tamu gagal melesakkan gol tambahan, dengan tuan rumah Real Sociedad bermain rapi dalam bertahan dan memaksa Man United hanya memiliki satu saja serangan on target, gol Garnacho tadi.

Menang Tapi Tidak Puncaki Klasemen, Mengapa?

Kemenangan satu gol kurang banyak untuk membawa Red Devils ke puncak klasemen Grup E Liga Europa karena pada laga perdana tim Inggris itu kalah 0-1 oleh Sociedad di Old Trafford.

Dengan kedua tim memiliki nilai sama 15, itu berarti nilai head-to-head, selisih gol head-to-head, produktifitas gol head-to-head tidak ada artinya dan harus melihat selisih gol keseluruhan melawan dua tim lain di Grup E, Sheriff Tiraspol dan Omonia Siprus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagi Sociedad, kekalahan 0-1 di Anoeta Stadium ini berarti mereka memiliki selisih gol 10:2 dan skuad Erik ten Hag 10:3. Masih unggul satu daripada Manchester United. Kegagalan mencetak gol tambahan setelah gol Garnacho terbukti sangat mahal.

Sociedad Berusaha Membuang-buang Waktu

Sepanjang babak kedua, terutama setelah memasuki pertengahan babak, terlihat taktik dari para pemain tuan rumah untuk membuang-buang waktu. Misalnya membiarkan bola tendangan bebas menganggur selama 5-10 detik. Juga para pemain yang ditarik keluar berjalan perlahan-lahan, seperti yang dilakukan Carlos Fernandez dan sebagai akibatnya menerima kartu kuning.

Tim Urutan Dua Menempuh Hidup Lebih Berat!

Kini sebagai tim urutan kedua, Manchester United harus menjalani babak play-off melawan tim-tim yang terlempar dari Liga Champions. Mereka adalah Barcelona, Sevilla, Juventus, Ajax, Shakhtar Donetsk, Bayer Leverkusen, Sporting CP dan RB Salzburg.

Siapa ketemu siapa akan ditentukan pada acara drawing Senin 7 November 2022 petang hari.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaCristiano Ronaldo Beri Assist Untuk Pemain Argentina 18 Tahun Ini
SelanjutnyaPendukung Roma: Lazio, Makan Tuh Liga Konferensi Europa, Bisa Menang Gak?