Cristiano Ronaldo Dikaitkan ke Marseille, Fabrizio Romano Beri Jawaban Mengejutkan!

Cristiano Ronaldo terus dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Marseille disebut bisa jadi klub tujuan berikutnya, namun Fabrizio Romano telah memberkan jawaban mengejutkan.

Belakangan ini nama Ronaldo terus diberitakan bakal pergi dari Old Trafford. Berbagai klub besar di benua Eropa telah dihubungkan dengan pemain internasional Portugal.

Dari berita yang beredar, Marseille adalah tim terbaru yang dilaporkan bisa menjadi klub anyar Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Salah satu faktor sang pemain bisa melanjutkan karier sepak bola di Liga Perancis karena musim lalu Marseille sebagai runner-up dan berlaga di Liga Champions pada kompetisi 2022/23.

Jika merekrut CR7 juga bakal menjadi tantangan tersindiri untuk Marseille. Pasalnya, ada gaji besar yang harus dibayar oleh klub papan atas Liga Perancis. Kendati anak asuhnya terus dihubungkan pergi, namun Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United menegaskan jika Ronaldo tetap masuk dalam rencananya di musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Walaupun berita Cristiano Ronaldo ke Marseille semakin kencang, namun Fabrizio Romando bisa pastikan jika antara klub Liga Perancis dengan pesepak bola 37 tahun tidak ada diskusi saat ini.

Kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside yang dilansir dari Sports Mole, bahwa dia ingin mengklarifikasi rumor Marseille di Perancis. Dia pastikan antara kubu Ronaldo dengan tim besutan Igor Tudor tidak ada apa-apa.

Pakar transfer sepak bola asal Italia juga menjamin tidak ada pertemuan sampai negosiasi oleh kedua kubu. Fabrzio Romano juga mengonfirmasi jika Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Marseille bikin presiden klub jadi geram dan sedih.

Dengan demikian, klub yang menolak Ronaldo sekarang bertambah. Sebelumnya, PSG, Bayern Munchen, Chelsea, dan Atletico Madrid adalah tim besar di Eropa yang tak tertarik memboyongnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDulu Dapat Kritik, Kini Tanguy Ndombele Dipuji di Napoli
SelanjutnyaBarcelona Lega, RESMI Lepas Samuel Umtiti ke Lecce