Cristiano Ronaldo Nyaris Gabung Al-Hilal, Terhambat Gara-gara Hal Ini

Cristiano Ronaldo nyaris gabung Al-Hilal tapi terhambat dengan larangan transfer yang harus dijalani klub Arab Saudi tersebut.

Bintang internasional Portugal itu santer diberitakan akan tinggalkan Manchester United menyusul kegagalan klub tersebut bertarung di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo kemudian dikaitkan dengan Chelsea dan Atletico Madrid yang sama-sama diberitakan ingin menggaetnya, sementara kemungkinan pindah ke Arab Saudi pun menjadi salah satu opsi lainnya.

Presiden Al-Hilal, Farhad ben Nafel, mengonfirmasikan ketertarikan klub pada CR7 itu benar adanya.

Ben Nafel siap mengontrak Cristiano Ronaldo selama dua tahun dengan gaji 2 juta Poundsterling per pekan dan total kontrak 210 Juta Pounds, plus bayaran transfer sebesar 25 juta Pounds.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ia juga mengklaim bintang berusia 37 tahun itu pada dasarnya tertarik dengan tawaran tersebut.

“Ya, kami sudah bernegosiasi dengan Cristiano Ronaldo, masalahnya bukan uang atau kontraknya,” tandas Ben Nafel, seperti dilansir talkSPORT.

“Al-Hilal bisa datangkan banyak pemain bintang di dunia, tapi keputusan Arbitrase Olahraga telah menjegal kami dari upaya merekrut mereka,” tambahnya.

“Kami tidak berhenti bernegosiasi dengan sejumlah pemain walau ada pelarangan tersebut, tapi kami harus menunda tahap akhir negosiasinya sampai larangan tersebut dicabut,” ujar Ben Nafel.

Al-Hilal jalani sanksi transfer tersebut sejak bulan Mei, setelah gelandang mereka Mohamed Kanno berubah pikiran dan tak jadi pindah ke Al-Nassr di menit-menit terakhir, sementara kedua klub sudah menyetujui kesepakatan.

Klub Arab Saudi itu dilatih Ramon Diaz, dan diperkuar sejumlah pemain asing eperti mantan gelandang West Bromwich Albion Matheus Pereira, mantan penyerang Atletico Madrid Luciano Vietto dan Odion Ighalo, yang juga pernah jalani masa peminjaman di Manchester United selama tahun lalu.

Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol sejauh musim ini, yakni sebuah gol dari titik putih ke gawang klub kecil asal Moldova, Sheriff Tiraspol, di pertandingan Liga Europa.

Sedangkan pelatih baru Setan Merah, Erik ten Hag, baru satu lagi menjadikannya sebagai starter di sebuah pertandingan Liga Premier musim ini.

Terakhir, Ronaldo diberitakan akan kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon, yang pernah dibelanya sebelum pindah ke Old Trafford pada tahun 2003.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPenyebab Anthony Gordon Tak Gabung ke Chelsea
SelanjutnyaKomentar Kristjan Asllani Jelang Laga Inter Milan vs AS Roma