Komentar Kristjan Asllani Jelang Laga Inter Milan vs AS Roma

Kristjan Asllani anggap laga melawan AS Roma berat. Tapi dia mendesak rekannya di Inter Milan untuk menangkan pertandingan.

Kristjan Asllani memberikan tanggapan yang serius jelang menghadapi AS Roma. Gelandang Inter Milan menilai pertandingan tidak akan mudah.

Usai jeda internasional, Liga Italia pekan ke-8 2022/23 menyajikan duel big match. Inter Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

Inter Milan sendiri dalam kondisi tertekan. Pasalnya, di laga terakhir Liga Italia menyerah 3-1 kontra Udinese. Hasil buruk tersebut membuat mereka langsung melorot ke peringkat ketujuh klasemen dengan poin 12.

Jika menelan kekalahan lagi atau bermain imbang lawan AS Roma, peluang untuk digeser sangat besar oleh Juventus dan Torino. Di sisi lain, Giallorossi juga dalam keadaan yang terluka karena di pertandingan terakhir Serie A harus menarah lawan Atalanta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menariknya, posisi di klasemen juga beda satu peringkat tim besutan Jose Mourinho di posisi ketujuh dengan selisih satu angka. Walaupun laga akhir pekan nanti berat, tetapi Kristjan Asllani mendesak rekan satu timnya harus bisa menangkan pertandingan.

Kepada Tuttosport, Kristjan Asllani secara terus terang bilang melawan AS Roma tidak mudah. Dia menilai Giallorossi tim yang sangat kuat.

Pesepak bola berusia 20 tahun juga tak tahu apa hasil akhir laga nanti. Namun, yang jelas Kristjan Asllani meminta pemainnya Inter Milan yang lain untuk berjuang mengamankan kemenangan.

Jika menang atas AS Roma, posisi Nerazzurri berpeluang besar kembali ke empat besar Liga Italia. Dengan catatan, Lazio dan AC Milan juga mendapatkan hasil negatif di pekan ke-8.

Menjelang pertandingan, Inter Milan juga belum dapat berita bagus dari Romelu Lukaku, Striker timnas Belgia masih diragukan tampil.

Kristjan Asllani merupakan muka baru di Inter. Simone Inzaghi merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas 2022 dari Empoli dengan status pinjaman. Sejauh ini, dia baru main 3 laga di tim utama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaCristiano Ronaldo Nyaris Gabung Al-Hilal, Terhambat Gara-gara Hal Ini
SelanjutnyaArsenal Belum Siap Jadi Pesaing Juara, Emang Kenapa?