Dapat Kepercayaan Pelatih, Carney Chukwuemeka Optimis Sambut Musim Baru di Chelsea

Gila BolaCarney Chukwuemeka telah merefleksikan pramusim yang positif baik untuk dirinya secara pribadi maupun untuk tim Chelsea secara keseluruhan dalam wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub.

Pemain berusia 19 tahun sebenarnya sudah tiba di Stamford Bridge sejak 2022 lalu dari Aston Villa dalam kesepakatan transfer senilai Rp 313 Milyar, namun dia belum cukup banyak bermain di tim utama.

Dia hanya memainkan dua penampilan sebagai starter di tim utama Chelsea musim lalu di Premier League, tapi dia akan berharap bisa mendapatkan yang lebih baik di musim ini di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Apalagi pemain Inggris itu sudah memiliki tanda-tanda positif di pra-musim bersama klub dimana dia menjadi starter di beberapa pertandingan sebagai pemain nomor 10 untuk The Blues.

Berbicara dalam wawancaranya dengan situs resmi klub, Carney Chukwuemeka berbicara dalam peran yang dimainkannya tersebut, mengatakan bahwa dia dapat menunjukkan kreativitas dan ketangkasannya dalam menguasai bola.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund, dia juga berbicara tentang hasil akhir dari tur tak terkalahkan mereka melintasi Atlantik, dan menyebut pramusim mereka sebagai hasil yang hebat.

Dia menyatakan bahwa kebersamaan di antara skuad pemain menjadi hal yang utama dan tim telah menyatu bersama dengan baik. Menurutnya, pra-musim yang bagus ini memberikan mereka kepercayaan diri saat memasuki musim Premier League.

Carney Chukwuemeka juga mengatakan bahwa ia menikmati pramusimnya dan selama musim panas, ia bekerja keras untuk mencari cara bagaimana ia dapat memengaruhi pertandingan dengan lebih baik.

Dia memiliki keyakinan penuh bahwa gol-gol akan datang untuknya di Premier League musim depan karena dengan penampilan yang terbatas musim lalu, hanya 492 menit sepanjang musim, dia belum mendapatkan gol dan assistnya bagi klub.

Gelandang muda itu melanjutkan bahwa tujuan pribadinya adalah untuk mencoba menembus tim utama dan dia telah menetapkan target untuk mencetak gol dan assist, serta membantu tim dalam memenangkan pertandingan dan meraih trofi.

Carney Chukwuemeka menggambarkan perjalanan ini sebagai luar biasa dan tim mereka menantikan dengan antusias untuk kembali dan bersiap untuk awal musim jelang dimulainya musim 2023/2024.

Dia juga mengungkapkan percakapan dengan pelatih kepala baru mereka, Mauricio Pochettino, yang memberikan dukungan padanya untuk membuatnya semakin optimis menghadapi musim depan.

Taktisi Argentina itu menyarankannya untuk mengekspresikan diri, bermain dengan percaya diri dan kebebasan, dan menempatkan kepercayaan pada Carney Chukwuemeka . Pelatih tersebut mengatakan kepadanya untuk melakukan yang terbaik dan sisanya akan mengikuti dengan sendirinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!