Dapat Kesempatan Berseragam Timnas Jerman Lagi, Niklas Sule Bertekad Bayar Kepercayaan Pelatih

Gila BolaNiklas Sule gembira bisa kembali memperkuat timnas Jerman lagi. Ia siap memberikan yang terbaik bagi Die Mannschaft di laga FIFA Matchday.

Sule merupakan salah satu bek tengah berpengalaman dimiliki oleh Die Mannschaft. Sayangnya, ia gagal memberikan kontrbusi positif di Piala Dunia Qatar 2022.

Dari 3 laga fase Grup E, Niklas Sule cuma bisa memberikan satu kemenangan untuk timnas Jerman. Akibatnya, mereka gagal lolos dan membuat Hansi Flick tak memanggilnya lagi usai Piala Dunia.

Namun Niklas Sule dipanggil kembali oleh Hansi Flick untuk memperkuat timnas Jerman. Sang bek dipanggil untuk pertandingan persahabatan masing-masing kontra Jepang dan Perancis.

Siap Beri Bukti

Dalam konferensi persnya dikutip dari bulinews, Niklas Sule mengatakan sebelumnya ia tidak ada dan senang bisa kembali memperkuat timnas Jerman lagi. Ia juga tegaskan punya hubungan yang baik dengan Hansi Flick.

Niklas Sule juga menyebutkan Hansi Flick menjelaskan secara jujur mengapa ia tak memanggilnya. Ia pun menerima ketika sebelumnya tak dipanggil, walaupun bermain bagus di Borussia Dortmund di musim 2022/23.

Namun Niklas Sule tegaskan siap menjawab kepercayaan Hansi Flick di pertandingan FIFA Matchday timnas Jerman bulan September ini.

Punya Tugas Berat

Meski kembali memperkuat timnas Jerman lagi, tetapi Niklas Sule memiliki tugas yang berat. Pasalnya, dalam lima lima pertandingan terakhir paska Piala Dunia tim besutan Hansi Flick cuma menang satu laga menghadapi timnas sepak bola Peru.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan, sedangkan satu laga lainnya imbang dengan skor 3-3 kontra Ukraina.

Jika berhasil meraih kemenangan,mka akan menjadi modal bagus untuk timnas Jerman untuk melakoni Euo 2024.

Catatan Niklas SuleĀ 

Pemain sepak bola berusia 28 tahun telah debut di timnas senior Jerman pada Agustus 2016. Pada saat itu, ia dimainkan Joachim Low saat melawan Finlandia dan menang dengan skor 2-0.

Niklas Sule sekarang sudah membukukan 45 caps internasional bersama timnas Jerman. Kemudian sudah mengemas 1 gol. Akankah hadirnya Sule bisa akhiri tren negatif Die Mannschaft di FIFA Matchday? Menarik dinanti.