David Moyes Ungkap Kondisi Kebugaran West Ham Jelang Laga Kontra Silkeborg

Gilabola.com – West Ham United hanya membutuhkan satu poin dalam pertandingan mereka melawan Silkeborg pada Jumat (28/10) dini hari WIB di Stadion Olimpiade London untuk memastikan tempat mereka di babak fase gugur Liga Konferensi Eropa.

Manajer West Ham United David Moyes berbicara tentang pentingnya tiket lolos bagi timya ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa dengan satu pertandingan tersisa jika berhasil mengalahkan Silkeborg sembari juga memberikan pembaruan atas kondisi kebugaran skuad asuhannya, seperti diberitakan via Football London.

The Hammers saat ini memuncaki klasemen Grup B Liga Europa mereka setelah sapu bersih semua empat pertandingan mereka dan sekarang hanya membutuhkan satu poin dalam laga kandang mereka melawan Silkeborg untuk mengunci puncak grup dan lolos ke babak 16 besar.

Berbicara dalam konferensi persnya pra pertandingan, David Moyes menggarisbawahi pentingnya untuk memenangkan grup dan lolos ke babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa, mengatakan bahwa itu akan sangat membantu mereka untuk mengurangi jadwal yang sudah sangat padat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentang pertandingan berikutnya melawan Manchester United di Premier League, pelatih yang juga pernah melatih di Old Trafford itu mengakui bahwa dia pun harus memperhitungkan segala hal dalam pilihan taktiknya dan memikirkan semua pertandingan, mengatur bagaimana para pemainnya tetap segar karena harus bertandang ke markas The Reds Devils setelah laga kandang mereka melawan Silkeborg.

Tentang kondisi kebugaran skuad asuhannya, David Moyes mengkonfirmasi bahwa Nayef Aguerd tidak tersedia dalam pertandingan pertengahan pekan mereka di Liga Konferensi Eropa ini. Maxwel Cornet juga tidak tersedia karena mengalami kemunduran dalam pemulihan cederanya, sementara Craig Dawson semakin membaik tapi juga tidak cukup fit untuk bermain. Untuk Lucas Paqueta, dia akan absen lama karena cedera tulang selangkanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaFinalis Liga Europa Hancur Lebur di Liga Champions, Begini Reaksi Van Bronckhorst
SelanjutnyaAtletico Madrid Tersingkir di Liga Champions, Jan Oblak Kirim Pesan ke Fans