Atletico Madrid Tersingkir di Liga Champions, Jan Oblak Kirim Pesan ke Fans

Gilabola.com – Jan Oblak secara terbuka meminta maaf karena sudah kecewakan para fans Atletico Madrid usai gagal di Liga Champions.

Atletico Madrid dipastikan gagal ke 16 besar Liga Champions. Jan Oblak sebagai kiper utama langsung memberikan sebuah pesan khusus ke para fans.

Pada matchday kelima fase Grup B Liga Champions, Atletico Madrid menjamu Bayer Leverkusen hari Kamis (27/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, skor akhir ditutup 2-2.

Tak lolosnya Jan Oblak dan kolega juga ada pengaruh dari hasil pertandingan lainnya. Club Brugge yang sudah dipastikan lolos menelan kekalahan 0-4 kontra FC Porto. Sehingga Atletico Madrid harus puas berada di posisi ketiga klasemen dengan poin 5.

Sementara FC Porto mengemas 9 angka setelah mengalahkan Club Brugge sehari sebelumnya. Bayer Leverkusen yang berhasil menahan imbang Atletico Madrid ada di peringkat keempat.

Usai pertandingan, Jan Oblak tegaskan jika dia bersama rekan satu timnya bertanggung jawan penuh setelah Atletico Madrid gagal ke 16 besar Liga Champions.

Bicara kepada Movistar+, pesepak bola asal Slovenia megatakan tersingkir seperti ini sangat kejam. Dia menjelaskan tim sudah melakukan segala cara agar bisa menang atas Bayer Leverkusen.

Jan Oblak cuma bisa berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para fans. Dia menilai para suporter layak mendapatkan lebih. Namun dia pastikan kegagalan ini murni karena kesalahan Atletico Madrid.

Meski gagal ke 16 besar Liga Champions, tetapi Los Rojiblancos masih berkompetisi di Liga Europa. Tapi untuk melangkah lebih jauh di ajang kasta kedua sepak bola di benua biru antara klub juga tak mudah. Pasalnya, tim lain juga menunjukkan penampilan yang oke.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!