Matt Doherty Angkat Bicara Usai VAR Anulir Gol Kemenangan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Tottenham Hotspur melihat gol kemenangan mereka yang dicetak Harry Kane dianulir oleh wasit dan VAR dan itu menunda kelolosan mereka usai hanya mampu bermain imbang kontra Sporting CP di kandang.

Bek sayap kanan Tottenham Hotspur Matt Doherty mengaku bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi setelah gol kemenangan timnya atas Sporting CP di masa injury time harus dianulir wasit usai peninjauan VAR dan memaksa raksasa Premier League harus menunggu hingga pekan terakhir untuk memutuskan nasib mereka di Grup D, seperti diberitakan via BT Sport.

Spurs membutuhkan kemenangan untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions tapi mereka malah tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Marcus Edwards di menit ke-22, sebelum Rodrigo Bentancur kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-80 dan mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Di masa injury time, Harry Kane seperti telah mencetak gol kemenangan bagi timnya dan merayakan dengan penuh sukacita bersama rekan-rekannya hanya untuk melihat bahwa golnya kemudian dianulir usai VAR melakukan peninjauan selama empat menit, keputusan yang membuat Antonio Conte marah besar dan bahkan harus dikartu merah karena protes terlalu keras.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang bek sayap kanan Matt Doherty juga angka bicara tentang keputusan kontroversi VAR itu, mengatakan bahwa pihaknya sempat mengira bahwa mereka telah memenangkan pertandingan dengan gol Harry Kane, namun dibuat terkejut ketika VAR kemudian membatalkan gol tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi pada akhirnya dan bahkan rekan-rekannya juga banyak yang tidak tahu tentang apa yang terjadi dan kenapa gol kemenagan mereka harus dianulir.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAtletico Madrid Tersingkir di Liga Champions, Jan Oblak Kirim Pesan ke Fans
SelanjutnyaCetak Gol Ketiga Liverpool, Harvey Elliot : Kaki Kanan Saya Nggak Cuma Buat Berdiri!