Cetak Gol Ketiga Liverpool, Harvey Elliot : Kaki Kanan Saya Nggak Cuma Buat Berdiri!

Gilabola.com – Harvey Elliot menyumbang satu gol kemenangan Liverpool atas Ajax Amsterdam saat pasukan Jurgen Klopp memastikan tempat mereka untuk lolos ke fase gugur Liga Champions dengan satu pertandingan untuk dimainkan.

Gelandang Liverpool Harvey Elliot mengungkapkan kebanggaannya pada timnya yang menurutnya tampil sangat klinis selama kemenangan 0-3 mereka atas Ajax Amsterdam di Amsterdam ArenA pada Kamis (27/10) dini hari WIB sembari mengungkapkan kebahagiaannya atas gol yang dicetaknya, seperti diberitakan via BT Sport.

The Reds sempat berada dalam kendali tuan rumah dan beruntung tidak kebobolan cepat setelah menderita lima tendangan, salah satunya dari upaya Steven Berghuis yang membentur mistar, kurang dari 30 menit pertandingan, tapi sejak itu pasukan Jurgen Klopp bangkit untuk akhirnya berhasil mengalahkan tuan rumah mereka.

Liverpool membuka skor di menit ke-42 melalui sontekan chip Mohamed Salah yang menerima umpan Jordan Henderson sebelum Remko Pasveer terlalu buru-buru untuk maju dan itu memudahkan penyerang Mesir itu mengirim bola melewati kepala kiper 38 tahun itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Darwin Nunez kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit ke-49 lewat sundulan dari sepak pojok Andrew Robertson sebelum Harvey Elliot mencetak gol ketiga timnya hanya dua menit berselang setelah menuntaskan umpan terobosan Mohamed Salah dengan tembakan keras ke bagian atas gawang tuan rumah.

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, pemain berusia 19 tahun itu mengaku sangat sulit untuk bermain melawan Ajax Amsterdam di kandangnya, tapi kinerja klinis timnya membuat mereka berhasil meraih kemenangan yang meloloskan mereka ke babak 16 besar.

Harvey Elliot juga kemudian menunjukkan kebahagiaannya atas golnya di menit ke-51 tersebut, mengatakan bahwa itu adalah tendangan yang bagus darinya, menegaskan bahwa kaki kananya tidak hanya bermanfaat untuk berdiri saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMatt Doherty Angkat Bicara Usai VAR Anulir Gol Kemenangan Tottenham Hotspur
SelanjutnyaAndrew Robertson Akui Gol Pembuka Mohamed Salah Kunci Kemenangan Liverpool