De Bruyne dan Mourinho Mungkin Ditakdirkan Reuni di Arab Saudi, Sebagai Musuh!

Gila Bola – Transfer musim dingin akan dimulai dalam waktu 60 hari lagi dan dua nama yang sebelumnya pernah bersama-sama membela Chelsea, Kevin De Bruyne dan Jose Mourinho, mungkin akan reuni di Arab Saudi, tetapi sebagai musuh!

Rumor terakhir menyebutkan sang gelandang Manchester City dan bintang Belgia, De Bruyne, akan menghadapi jalan keluar yang mudah dan menyenangkan untuk masa depannya.

Ia tengah cedera saat ini di Etihad Stadium dan belum ada penawaran kontrak baru untuk masa kerja yang akan berakhir pada 2025. Al-Nassr yang sudah berhasil mendatangkan beberapa bintang, utamanya Cristiano Ronaldo, sudah mendekatinya.

Al-Nassr Tidak Puas Dengan Hanya Enam Pemain Bintang

Al-Nassr hanya menduduki posisi kedua di klasemen Liga Arab Saudi, tetapi menempati posisi paling atas penyisihan grup di ajang Liga Champions AFC usai tiga kemenangan dari tiga.

Mereka mencatatkan performa yang luar biasa setelah mendatangkan enam pemain bintang selama jendela transfer musim panas kemarin, Aymeric Laporte, Alex Telles, Marcelo Brozovic, Sadio Mane, Otavio dan tentu saja nama paling terkenal dari semua, Cristiano Ronaldo.

Kini mereka mengincar De Bruyne guna membantu memperkuat lapangan tengah, mencari seorang playmaker dan penyuplai assist untuk bintang utama mereka, CR7.

Mourinho Diincar Siapa di Arab Saudi?

Sang pelatih Portugal tengah mengalami musim yang sulit di Serie A. Ia menderita empat kekalahan sejauh ini dari 10 pertandingan terbarunya.

Kekalahan terkini kontra Inter memperlihatkan adanya jurang kualitas yang sangat lebar antara Roma dan tim raksasa lain di Liga Italia.

Giallorossi kini tengah berada di posisi sembilan dengan koleksi nilai hanya 14, berjarak 11 poin di bawah pemuncak klasemen Inter dan sembilan poin di bawah Juventus.

Mungkin sudah saatnya Mourinho pergi dari klub, kepada siapa ia sudah memberi trofi Liga Konferensi Europa pada musim pertamanya dan juara kedua di Liga Europa musim kemarin, kalah dari Sevilla.

Kontrak the Special One akan berakhir pada Juni 2024 dan kemungkinan besar pemilik Roma tidak akan memberi perpanjangan.

Al-Hilal merupakan tim Arab Saudi yang mengincar tanda tangannya. Sang manajer Portugal sudah pernah mengungkapkan bahwa ia menerima penawaran yang sangat murah hati pada musim panas 2023, tetapi ditolaknya untuk bertahan di Olimpico.

Dengan situasi di Roma cenderung memburuk, Mourinho bisa saja memilih pindah ke Liga Arab Saudi, ke klub yang saat ini sudah diperkuat oleh Neymar, Sergej Milinkovic-Savic, Bono dan Aleksandar Mitrovic.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!