Deadline Transfer (31/1): Carlos Alcaraz, Said Benrahma, Gio Reyna, Gabriel Paulista, Dominic Solanke

Gilabola.com – Ada beberapa update transfer terbaru di jendela transfer Januari yang sudah memasuki hari terakhir, dengan bursa transfer musim dingin akan ditutup tanggal 31 Januari ini. Berikut beberapa pembaruan terbaru yang kami kutip dari berbagai sumber.

Kita mulai dari yang paling gress saat Juventus sudah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Carlos Alcaraz dari Southampton dalam kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa opsi pembelian itu tidak wajib, dan jika raksasa Turin ingin mengaktifkannya, mereka harus membayar paket transfer lebih Rp 683 Milyar.

Carlos Alcaraz sudah sangat menginginkan Juventus, yang menjadikan gelandang muda itu sebagai pengganti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli, dua pemain yang absen panjang karena skorsing.

Kemudian ada kesepakatan antara Olympique Lyon dan West Ham United yang segera menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Said Benrahma pada hari ini.

Transfer ini akan berupa kesepakatan pinjaman senilai Rp 85 Milyar dengan opsi pembelian senilai Rp 205 Milyar, dengan hanya menunggu lampu hijau dari pihak pemain sebelum kesepakatan diselesaikan.

Nemanja Radonjić telah menyelesaikan kepindahan ke Real Mallorca dari Torino, dengan sang pemain sudah diperkenalkan sebagai punggawa baru Granata, sebagaimana yang diungkap di situs klub.

Ada juga transfer selesai dari bek Portugal Rafael Fernandes, yang telah menandatangani kontrak bersama LOSC Lille dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Giovanni Reyna dikabarkan telah mencapai kesepakatan penuh untuk kepindahannya ke Nottingham Forest setelah klub mencapai kesepakatan pinjaman dengan pihak Borussia Dortmund.

Manajer Nuno Espirito Santo menjadi sosok utama yang bertanggung jawab atas minat Forest pada gelandang Amerika Serikat dan sekarang tes medis telah dijadwalkan hari ini dengan dia sudah terbang bersama agennya, Jorge Mendes.

Pemain sayap Manchester United, Facundo Pellistri, telah tiba di Granada hari ini dengan agennya sudah datang terlebih dulu di Spanyol untuk menjadwalkan tes medis kliennya menjelang kepindahannya.

Kontrak pinjaman hingga akhir musim bagi pemain internasional Uruguay itu diharapkan akan ditandatangani pada sore hari waktu setempat, namun tidak diungkap kepastiannya apakah itu hanya kesepakatan pinjaman atau ada opsi pembelian.

Lalu ada Atletico Madrid yang telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Gabriel Paulista dengan status bebas transfer usai bek tersebut mengakhiri kontraknya di Valencia.

Kesepakatan lisan sudah ada di antara kedua belah pihak dan semua pihak berharap dokumen bisa ditandatangani hari ini sehingga transfer bisa diselesaikan secara resmi dan diumumkan.

Terakhir, yang perlu diwaspadai di deadline transfer hari ini adalah rencana Tottenham Hotspur untuk melayangkan tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak ke Bournemouth untuk mengontrak Dominic Solanke.

Laporan mengungkapkan bahwa Spurs siap menggoda tim Andoni Iraola dengan tawaran menggoda senilai Rp 1 Trilyun, dan meski The Cherries enggan kehilangan striker andalan tersebut, mereka juga sudah menyiapkan target darurat sebagai pengganti Solanke.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!