DEAL! Manuel Ugarte Gabung Paris Saint-Germain, Diresmikan Bareng Marco Asensio

Gila BolaParis Saint-Germain akhirnya telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Manuel Ugarte dari Sporting CP, sebagaimana berita yang dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

Bahkan pakar transfer Italia itu mengatakan bahwa pemain internasional Uruguay sudah berada di Paris hari ini untuk menyelesaikan tes medis dan kemudian menandatangani kontraknya.

Paris Saint-Germain akan membayar mahar senilai Rp 954 Milyar untuk transfer Manuel Ugarte saat juara Ligue 1 ditetapkan untuk mengalahkan Chelsea dalam perburuan transfer.

Tawaran Lebih Tinggi

Kemenangan PSG untuk transfer Manuel Ugarte sudah diantisipasi sebelumnya saat mereka dikatakan telah mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk gelandang internasional Uruguay.

Chelsea yang sempat menjadi favorit pun akhirnya harus mundur dari perburuan karena berpegang pada keyakinan bahwa mereka tidak akan membayar harga pemain berusia 22 tahun itu lebih tinggi dari harga pasarnya.

Sekarang Manuel Ugarte telah mencapai kesepakatan penuh untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan telah berada di Paris untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontraknya.

Resmi Bareng Marco Asensio

Menurut laporan lebih lanjut dari Fabrizio Romano, Paris Saint-Germain bisa menyelesaikan dua transfer sekaligus dalam satu hari ini, yaitu Manuel Ugarte dan Marco Asensio.

Penyerang internasional Spanyo dijadwalkan untuk berada di Paris pada hari ini untuk menjalani tes medisnya dan kemudian menandatangani kontraknya sebagai pemain. Agennya juga akan tiba di Paris.

Dia telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun yang akan membuatnya terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2027 mendatang, dengan dia bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Monster Lini Tengah

Manuel Ugarte sebenarnya baru bergabung dengan Sporting CP pada dua tahun lalu dari Famalicao dengan harga hanya Rp 182 Milyar, tapi sekarang dia memiliki harga pasar Rp 434 Milyar, namun berhasil dijual hampir Rp 1 Trilyun.

Gelandang internasional Uruguay berusia 22 tahun dikenal sebagai petarung di lini tengah dengan kemampuannya untuk melakukan tekel dan intersep, menjadi perusak permainan lawan dan sekaligus juga memiliki kualitas teknik dan akurasi umpan yang bagus.

Setelah kegagalan untuk kesekian kalinya di Liga Champions dan juara Ligue 1 dengan hanya satu poin, PSG memang sangat bertekad untuk bisa memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas ini dan sekarang mereka telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Manuel Ugarte dan Marco Asensio.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!