DEAL! Sergej Milinković-Savić Pilih Gabung Al Hilal, Gaji Naik Hampir Empat Kali Lipat

Gila Bola – Berakhir sudah teka-teki soal masa depan Sergej Milinković-Savić, yang sekarang memutuskan untuk menyusul bintang-bintang global lainnya untuk pindah ke Arab Saudi.

Gelandang internasional Serbia telah menyetujui kesepakatan penuh untuk bergabung dengan Al Hilal dalam kesepakatan transfer senilai Rp 665 Milyar, sesuai dengan bandrol yang diminta Lazio, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Memang dengan kontrak hanya tersisa setahun lagi, Sergej Milinković-Savić banyak dikaitkan dengan kepindahan di musim panas ini dan sementara Juventus sebelumnya jadi favorit, kini dia telah memutuskan pindah ke Arab Saudi.

Gaji Naik Berlipat Ganda

Sergej Milinković-Savić mendapatkan bagi signifikan dengan kepindahannya ke Al Hilal, mendapatkan bayaran sekitar Rp 333 Milyar per musim, hampir empat kali lipat dari pendapatan sebelumnya di Lazio.

Menurut laporan, gelandang internasional Serbia itu kabarnya digaji sekitar Rp 98 Milyar per tahun di klub ibukota dan sekarang dia telah mendapatkan kenaikan gaji berlipat dengan pindah ke Arab Saudi.

Menurut Fabrizio Romano, kontrak yang untuk ditandatangani dan tes medis masih menunggu, tapi kesepakatan penuh secara verbal untuk kepindahannya telah dicapai secara penuh.

Susul Neves dan Koulibaly

Sergej Milinković-Savić akan bertemu dengan sejumlah bintang top lainnya dengan bergabung di Al Hilal di mana dia akan bertemu dengan Kalidou Koulibaly dan Ruben Neves.

Tentu saja ini akan semakin meningkatkan persaingan di Liga Pro Arab Saudi dengan mereka sebelumnya sudah mendatangkan banyak bintang top, misalnya Al Nassr punya Cristiano Ronaldo dan Marcelo Brozovic.

Kemudian ada Al Ittihad yang memiliki Karim Benzema, N’Golo Kante, dan Jota, sementara Al Ahli punya Roberto Firmino dan Edouard Mendy.

Kubur Impian Juventus

Tentu saja konfirmasi kepindahan Sergej Milinković-Savić ke Al Hilal ini akhirnya mengakhiri rumor kepindahannya ke Juventus, rumor yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Termasuk di musim panas ini, raksasa Turin kembali dikaitkan dengan minat untuk bisa mendatangkan gelandang Serbia yang kontraknya sisa setahun di Lazio, tapi masih tidak sanggup membayar bandrolnya senilai Rp 665 Milyar.

Selain itu Juventus tampaknya lebih memprioritaskan transfer pemain muda dan pemain yang tidak mengeluarkan terlalu banyak uang saat mereka ingin meremajakan skuad untuk musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!