Juventus Hargai Paul Pogba Hanya 166 Milyar, Wacana Comeback ke Manchester United Mencuat

Gila Bola – Karir Paul Pogba mungkin harus terkunci pada dua klub saja, Juventus dan Manchester United, dengan dia bisa mondar-mandir pada dua klub itu dalam karir profesionalnya sebagai pesepak bola.

Baru di musim panas lalu gelandang internasional Perancis memutuskan kembali ke Turin usai kontraknya di Old Trafford tidak diperpanjang, tapi dia sekarang sudah diwacanakan bisa kembali sekali lagi ke raksasa Premier League.

Paul Pogba tidak cukup beruntung dengan riwayat cederanya yang sangat bermasalah dan mengganggu yang membuat Juventus kini mulai menyesal telah memulangkannya dan terbuka untuk menjualnya.

Jual Murah

La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Juventus akan mempertimbangkan tawaran hanya Rp 166 Milyar untuk sang gelandang musim panas ini karena klub ingin memangkas biaya.

Gelandang internasional Perancis bergabung kembali dengan tim Italia dengan status bebas transfer dari Manchester United musim panas lalu, tapi itu adalah comeback yang sangat tidak diharapkan.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil selama 161 menit saja di sepanjang musim lalu dengan dia terus bermasalah dengan kebugarannya, mulai dari cedera meniskus, cedera otot, cedera pangkal paha, cedera robek pada otot aduktor, hingga cedera hamstring.

Wacana Comeback

Kini setelah baru semusim saja di Turin, Paul Pogba sekarang telah masuk daftar jual dan bahkan Juventus siap menerima harga jual murah hanya Rp 166 Milyar saja untuk melepas gelandang tersebut.

Di tengah rumor minat dari Arab Saudi, sekarang wacana kembali ke Manchester United juga mengemuka dengan para fans juga banyak yang ingin melihat kembalinya gelandang Perancis itu ke Old Trafford.

Dengan lini tengah yang bermaterikan pemain top seperti Casemiro, Bruno Fernandes, dan Mason Mount, penambahan Paul Pogba dianggap bisa semakin meningkatkan lini tengah di bawah asuhan manajer Erik ten Hag.

Peluang Transfer

Terlepas dari wacana yang sedang mencuat tersebut, kami tidak melihat peluang bagus bagi Paul Pogba untuk kembali ke Juventus, meski dengan harga yang murah dan gaji yang lebih rendah.

Selain karena masalah cedera dan riwayat karirnya yang tidak cukup bagus di Old Trafford, diragukan bahwa pemain berusia 30 tahun itu bisa menyesuaikan diri dengan tuntutan manajer Erik ten Hag.

Peluang paling mungkin bagi Paul Pogba adalah bertahan di Juventus atau menerima kepindahan ke Arab Saudi di mana dia bisa menyusul sejumlah bintang sepak bola lainnya yang sudah pindah ke Timur Tengah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!