Declan Rice Senang Pemain Hampir Dijual Ini Cetak Gol Penentu Bagi West Ham

Craig Dawson mencatatkan penampilan starter pertamanya di musim ini bagi West Ham dan langsung mencetak gol, yang membuat Declan Rice senang.

Declan Rice menyatakan kegembiraannya pada rekan setimnya Craig Dawson setelah bek kawakan itu mencetak gol penting dalam kemenangan Liga Konferensi Eropa West Ham United atas Silkeborg pada Jumat (15/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Bek berusia 32 tahun itu baru dipermanenkan dari Watford setelah masa pinjamannya, dengan The Hammers membayarnya senilai Rp 40 Milyar pada musim panas 2021 lalu, menjadi pemain reguler bagi klub dengan memainkan 50 penampilan di semua kompetisi.

Namun dia hampir pindah di musim panas 2022 ini dalam upaya untuk lebih dekat dengan keluarganya dan Wolves telah bersedia membayar Rp 69 Milyar untuknya, harga yang telah disepakati di antara kedua klub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya West Ham United kemudian gagal menemukan pengganti bagi bek berusisa 32 tahun itu dan akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Craig Dawson, yang belum tampil untuk tim di Premier League di tengah masalah kebugarannya.

Tapi dia kemudian turun sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini bagi The Hammers, mencetak satu gol untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-3 atas tim Denmark Silkeborg dan membawa mereka ke puncak klasemen Grup B Liga Konferensi Eropa mereka.

Kapten West Ham Declan Rice mengaku senang dengan gol yang dicetak Craig Dawson, mengatakan kepada BT Sport usai pertandingan, “Saya senang untuk Dawson. Jelas gol yang dicetak Scamacca adalah gol yang hebat, tetapi bagi Dawson untuk mencetak golnya, itu berbeda. Jelas dia mengalami beberapa bulan yang sulit, tetapi kami senang dia bersama kami dan jelas para fans juga mencintainya.”

BANDARTOGEL77