Demi Bungkam Singapura, Ong Kim Swee Berikan Saran Khusus ke Malaysia

Ong Kim Swee berikan beberapa masukan untuk timnas Malaysia agar bisa kalahkan Singapura di laga pamungkas Grup B Piala AFF. 

Gila Bola – Agar bisa melihat Malaysia ke semifinal Piala AFF 2022, Ong Kim Swee memberikan saran ke Harimau Malaya untuk kalahkan Singapura.

Piala AFF kali ini bisa dibilang sangat seru. Pasalnya, dari dua grup belum ada yang bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal. Di Grup B Malaysia, Singapura, dan Vietnam bakal saling sikut untuk bisa ke babak berikutnya.

Dengan situasi ini, Ong Kim Swee yang pernah memoles timnas sepak bola Malaysia memberikan sejunlah tips untuk menaklukan The Lions di National Bukit Jalil Stadium pada hari Selasa (3/1/2023) malam WIB.

Malaysia Harus Sabar 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bertanding di laga penentu biasanya membuat tim sepak bola pasti akan berlomba untuk mencetak gol agar bisa meraih kemenangan. Malaysia pun diprediksi akan melakukan hal tersebut saat bermain di hadapan para suporter. Namun Ong Kim Swee mendesak agar tak terburu-buru.

Dikutip dari New Straits Times, pria berusia 50 tahun mengatakan timnas Malaysia harus sabar untuk membongkar pertahanan Singapura. Dia meminta Faisal Halim dan kolega tak terburu-buru untuk mencetak gol.

Dalam pertandingan nanti, Malaysia tak bisa memainkan Khauzaimi Piee karena mengalami cedera. Sementara Azam Azmi tidak bisa memperkuat Malaysia karena di laga kontra Vietnam mendapatkan kartu merah.

Singapura Diprediksi Bakal Main Aman

Timnas sepak bola Singpura bisa dibilang dalam keadaan percayaan diri untuk menghadapi Malaysia. Sebab, The Lions mampu menahan imbang Vietnam di mana salah satu tim terkuat di Asia Tenggara dengan skor 0-0.

Ong Kim Swee sangat yakin Singapura akan bermain parkir bus di laga pamungkas Piala AFF 2022 seperti yang dilakukan melawan Vietnam.

Malaysia harus menang karena dengan kemenangan memastikan untuk lolos ke semifinal Piala AFF, sedangkan hasil imbang membuat Harimau Malaya akan tersingkir dari turnamen dua tahun di Asia Tenggara.

Ong Kim Swee Minta Waspada 

Timnas Malaysia diperkirakan akan bermain menekan sejak menit awal. Artinya, Harimau Malaya bisa mengurung pertahanan timnas sepak bola Singapura. Tapi Ong Kim Swee yang sekarang menangani Sabah FC meminta berhati-hati dengan serangan balik.

Menurutnya, pemain yang perlu diwaspadai adalah Faris Ramli. Pesepak bola 30 tahun bisa jadi ancaman serius untuk Malaysia. Oleh karena itu, diharapkan Faisal Halim dan kolega tidak menekan terlalu agresif agar tak melupakan pertahanan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Laga Piala AFF Malaysia vs Singapura, Kim Pan-gon Minta Bantuan ke Fans!
SelanjutnyaPermintaan Pelatih Timnas Singapura Jelang Hadapi Malaysia di Piala AFF 2022