Jelang Laga Piala AFF Malaysia vs Singapura, Kim Pan-gon Minta Bantuan ke Fans!

Kim Pan-gon berharap mendapatkan dukungan yang besar dari para suporter timnas Malaysia saat bersua Singapura di laga terakhir fase grup Piala AFF 2022.

Gila Bola – Juru taktik timnas Malaysia, Kim Pan-gon secara terus terang membutuhkan banyak dukungan dari para suporter saat melawan Singapura.

Timnas Malaysia akan menghadapi Singapura di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2022, Selasa (3/1/2023) malam WIB. Duel kedua tim bakal tersaji di National Bukit Jalil Stadium.

Hairmau Malaya sebenarnya sudah mendapatkan dukungan dari para suporter sejak laga pertama Piala AFF melawan Myanmar hingga terakhir ke Vietnam. Fans memberikan dukungan dengan ikut bertandang ke Yangon dan Hanoi. Namun Kim Pan-gon berharap bisa mendapatkan yang lebih banyak kontra The Lions.

Kim Pan-gon Butuh Suporter 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sepak bola tak bisa lepas dari namanya yang suporter dan membuat mereka dijuluki sebagai pemain ke-12. Menjelang pertandingan pelatih asal Korea Selatan membutuhkan dukungan yang sangat besar. Dikutip dari New Straits Times, Kim Pan-gon mengatakan dia tahu akan ada dukungan dari para fans timnas Malaysia.

Tapi sang pelatih membutuhkan dukungan yang lebih besar dari para suporter timnas Malaysia. Artinya, Kim ingin isi stadion bisa penuh di pertandingan pamunggkas Grup B Piala AFF 2022.

Kim Pan-gon tegaskan andai para suporter memberikan dukungan yang besar, dia pastikan para pemain juga akan berikan penampilan terbaik melawan timnas Singapura.

Timnas Malaysia Wajib Menang 

Seperti di Grup A Piala AFF 2022, ada tiga tim yang berpeluang untuk lolos ke semifinal di Grup B. Hal ini tak lepas timnas sepak bola Vietnam bermain imbang tanpa gol melawan Singapura saat tandang ke Stadio Jalan Besar.

Sehingga tim besutan Kim Pan-gon wajib memenangkan pertandingan kontra Singapura andai mau ke babak semifinal. Jika melihat di klasemen The Lions berada di urutan kedua, sedangkan timnas Malaysia di peringkat ketiga dan kedua tim terpaut satu angka saja.

Jika Kim pan-gon berhasil meloloskan Harimau Malaya akan jadi prestasi yang bagus. Sebab, dari awal turnamen dua tahunan di Asia Tenggara pemain yang dia inginkan tampil memutuskan mundur.

Jarang Bertemu Singapura di Piala AFF 

Walaupun Singapura dan Malaysia sudah banyak melakukan pertandingan internasional, tetapi kedua tim baru bertemu dua kali di Piala AFF. Pada pertemuan terakhir Harimau Malaya berhasil menang 3-1 pada 2014.

Sedangkan ketika bertemu lagi di Piala AFF 2022 harus saling sikut demi mengamankan tiket ke babak semifinal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBiaya Pinjaman Joao Felix Mahal Banget, Gila Kalau Arsenal dan Manchester United Mau!
SelanjutnyaDemi Bungkam Singapura, Ong Kim Swee Berikan Saran Khusus ke Malaysia