Dengar Nih Barcelona, Ada Permintaan dari Sergi Roberto untuk Leg Kedua Lawan Manchester United

Gila Bola – Hasil imbang harus mewarnai laga Barcelona vs Manchester United di Liga Europa. Sergi Roberto pun meminta satu hal ke rekan satu timnya untuk pertandingan leg kedua.

Pertandingan leg pertama play off Liga Europa yang berlangsung di Camp Nou berakhir dengan skor 2-2. Jumat (17/2) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut bikin leg kedua akan semakin mendebarkan untuk kedua fans masing-masing tim.

Sebab, kemenangan akan membuat salah satu dari mereka bakal melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Sergi Roberto jelas ingin melihat Barcelona yang melangkah jauh dan ia memberikan sebuah pesan penting ke rekannya.

Permintaan Khusus Sergi Roberto

Usai bermain imbang melawan Manchester United, Sergi Roberto buka suara. Dikutip dari fotmob.com, sang pemain mengatakan tak ada kemenangan sehingga hasil seri lebih baik daripada kalah.

Sergo Roberto mengungkapkan ketika sebuah tim sepak bola menang akan menguntungkan untuk leg kedua. Namun ia mendesak agar rekannya ketika main di Old Trafford harus bisa lebih baik lagi dan lebih meningkat.

Dalam pertandingan ini, sang pemain tampil dari bangku cadangan menggantikan Pedri yang mengalami cedera.

Barcelona Terancam Tampil Pincang

Sementara berita buruk sedang menyelimuti kubu Barcelona. Raksasa Liga Spanyol pada leg kedua play off Liga Europa terancam tampil pincang karena Pedri mengalam cedera, sedangkan Gavi tak bisa main karena terkena skorsing.

Selain itu, ada pemain lain yang juga berpotensi melewatkan pertandingan leg kedua menghadapi Manchester United. Pemain yang dimaksud adalah Ousmane Dembele dan Sergio Busquets.

Meski begitu, Sergi Roberto berharap cedera yang dialami oleh Gavi tak terlalu serius dan berharap bisa memperkuat raksasa Liga Spanyol di leg kedua Liga Europa. Sekedar informasi, pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 24 Februari mendatang.

Manchester United 

Bagi Manchester United, dengan ada pemain Barcelona yang cedera dan terkena skorsing akan menguntungkan raksasa Liga Inggris tampil di leg kedua play off Liga Europa.

Sementara itu, pemain yang sebelumnya absen seperti Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer berpeluang bisa memperkuat MU menghadapi Barcelona di Old Trafford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!