Didier Deschamps Beri Pujian Tinggi Pada Gelandang Denmark Milik Man Utd Ini

Gelandang Manchester United Christian Eriksen tampil luar biasa saat timnas Denmark melawan timnas Prancis di UEFA Nations League dan itu membuat Didier Deschamps takjub dengan kualitasnya.

Bos timnas Prancis Didier Deschamps tak sungkan-sungkan memberikan pujiannya kepada gelandang rival dan playmaker timnas Denmark Christian Eriksen atas kualitas hebat yang dimilikinya dalam peran lini tengah yang dimainkan untuk timnya, seperti diberitakan via Manchester Evening News.

Gelandang berusia 30 tahun itu bergabung dengan The Red Devils secara bebas transfer pada musim panas 2022 lalu setelah kontraknya berakhir di Brentford dengan dia diharapkan Erik ten Hag untuk memainkan peran penting bagi skuad asuhannya.

Jelas saja bahwa Christian Eriksen kemudian berperan penting dalam kebangkitan Manchester United setelah awal yang buruk, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, dengan gelandang itu bahkan memenangkan penghargaan pemain terbaik klub bulan September.

Sekarang di jeda internernasional, gelandang veteran itu memimpin negaranya timnas Denmark untuk meraih hasil kejutan dengan mengalahkan timnas Prancis dengan skor 2-0 di laga pamungkas UEFA Nations League mereka dengan penampilan yang dominan di lini tengah, membawa timnya finish kedua di klasemen akhir, hanya satu angka di belakang timnas Kroasia sebagai pemuncak grup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak pelak tingkat kinerjanya bahkan mendapatkan sanjungan dari manajer timnas Prancis Didier Deschamps yang mengaku bahwa gelandang itu membuat dirinya terkejut dengan kualitas yang ditunjukkannya di lini tengah.

Bos Les Bleus juga memuji waktu permainan yang dimainkannnya sejak dia pulih dari masalah jantungnya, menunjuk bahwa itu adalah peningkatan dan kinerja yang luar biasa, sambil mengagumi kemampuannya tidak hanya dalam mengkreasi permainan, tapi juga mencetak gol dan membantu rekannya mencetak gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaArgentina Bakal Minta Man Utd Istirahatkan Bek 24 Tahun Ini Jelang Piala Dunia 2022
SelanjutnyaLiverpool Diperkirakan Mustahil Bisa Kontrak Bintang Muda Brighton Pada Januari 2023