Argentina Bakal Minta Man Utd Istirahatkan Bek 24 Tahun Ini Jelang Piala Dunia 2022

Timnas Argentina adalah salah satu favorit di Piala Dunia 2022 mendatang dan mereka berharap bisa memiliki semua pemain utama mereka berada dalam keadaan fit jelang perjalanan ke Qatar.

Argentina dikabarkan akan meminta Manchester United untuk mengistirahatkan bek tengah andalan mereka Lisandro Martinez jelang Piala Dunia yang akan digelar pada November-Desember 2022 di Qatar mendatang, menurut media outlet Argentina Doble Amarilla.

La Albiceleste saat ini berada dalam performa yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dengan terakhir kali mereka merasakan kekalahan adalah pada 3 Juli 2019 di semifinal Copa America melawan timnas Brasil, membuat mereka menjadi tim dengan rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah sepak bola internasional.

Salah satu hasilnya adalah kemenangan mereka di Copa America 2021 dan tak terkalahkan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, membuat mereka sekarang menjadi salah satu favorit untuk putaran final turnamen musim dingin mendatang di Qatar.

Tentu saja untuk bisa mewujudkan mimpi besar mereka di Piala Dunia 2022 mendatang, timnas Argentina akan berharap untuk bisa memiliki skuad terbaik mereka dan laporan dari Doble Amarilla menyebutkan bahwa mereka bahkan sampai berharap Manchester United bisa dibujuk untuk mengistirahatkan Lisandro Martinez antara 11 dan 13 November untuk memastikan mereka mencapai Qatar dalam kondisi prima.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bukan rahasia lagi bahwa bek berusia 24 tahun itu telah menjadi pilihan reguler di jantung pertahanan Manchester United sejak ditransfer dari Ajax Amsterdam selama musim panas dan dia telah dimainkan di semua enam pertandingan Premier League klub sejauh ini.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa tidak hanya orang-orang Argentina yang akan membujuk The Red Devils untuk mengistirahatkan Lisandro Martinez jelang Piala Dunia, yaitu laga melawan Fulham pada 13 November 2022, dan diyakini bahwa Asosiasi Sepak Bola Argentina juga akan turun tangan untuk meminta klub Premier League itu agar tidak memainkan bek tengah itu di laga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
Sebelumnya2 Menit Sebelum Laga Berakhir, Alvaro Morata Loloskan Spanyol ke Putaran Final UEFA Nations League
SelanjutnyaDidier Deschamps Beri Pujian Tinggi Pada Gelandang Denmark Milik Man Utd Ini