Diminati PSG dan Barcelona, Bek Monaco Tidak Ingin Kehilangan Fokus

Gilabola.com – Bek andalan AS Monaco asal Brasil, Caio Henrique mengaku dirinya merasa senang dilirik klub-klub besar seperti PSG atau Barcelona, tetapi dirinya tetap tidak ingin kehilangan fokusnya.

Mampu memperlihatkan performa yang apik bersama klubnya, AS Monaco pada musim lalu, bek kiri, Caio Henrique langsung menarik minat beberapa klub top Eropa, termasuk PSG dan Barcelona. Meskipun memang kedua klub tersebut masih belum mengajukan tawaran resmi untuk berusaha memboyong sang pemain, tetapi keduanya memang tertarik dan sedang memonitor statusnya dengan Les Monegasques.

Henrique sendiri secara pribadi tidak bisa menampik bahwa dia cukup senang dan tersanjung bisa menjadi sosok yang menarik perhatian tim-tim seperti Barcelona maupun PSG. Akan tetapi, berbicara dalam wawancara dengan Goal.com, Henrique mengaku dia mencoba untuk tidak terlalu memikirkan mengenai masa depannya dan menyerahkan sepenuhnya kepada perwakilannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain mengungkapkan bahwa meskipun performanya sudah mampu membuat klub-klub besar meliriknya, tetapi hal itu tetap tidak boleh membuatnya menjadi lupa daratan. Karena itulah, yang terpentng bagi sang pemain saat ini adalah tetap memberikan konsentrasi penuhnya hanya untuk tim dimana dia sedang bermain, yakni Monaco dan berusaha tidak memikirkan mengenai berita yang beredar di media.

Henrique sendiri sebenarnya sudah pernah menjadi bagian dari tim utama Atletico Madrid, tetapi tidak mendapatkan kesempatan bermain sehingga dia harus dipinjamkan ke beberapa klub Brasil. Sang pemain akhirnya bisa mulai memperlihatkan talentanya setelah diboyong oleh Monaco sejak 2020 lalu dengan status pembelian permanen.

Bermain di Liga Prancis, Henrique terlihat sudah mampu beradaptasi dengan baik dan cepat sehingga mampu membuat Monaco sangat mengandalkannya baik untuk mengisi posisi bek maupun gelandang pada sektor kiri. Kemampuan dari sang pemain yang mampu bermain di dua posisi tersebut, membuatnya menjadi pemain yang semakin menarik untuk diincar oleh tim-tim lainnya.

PSG sendiri memang cukup wajar menaruh minat terhadap pemain berusia 23-tahun tersebut, karena mereka masi kehilangan bek kiri andalan, Juan Bernat. Sementara Barcelona juga tampaknya ingin mendapatkan calon pengganti bagi Jordi Alba yang sudah tidak muda lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO