Drama Ronaldo Berakhir, Sudah Kembali Berlatih, Siap Hadapi Sheriff di Liga Europa

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo sempat diasingkan dari skuad utama Manchester United dan diperintahkan untuk berlatih dengan tim U-21 serta dicoret dari skuad untuk laga melawan Chelsea setelah tingkah laku kontroversinya selama pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Cristiano Ronaldo kembali berlatih dengan tim utama Manchester United pada hari Selasa waktu setempat dan akan siap untuk diturunkan dalam pertandingan Liga Europa di kandang Sheriff Tiraspol pada Jumat (28/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via The Telegraph.

Penyerang Portugal itu sebelumnya diskors lantaran dia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dan kemudian meninggalkan lapangan dan rekan-rekannya yang masih bertanding, sementara dia juga langsung pergi dari stadion Old Trafford.

Akibatnya, dia kemudian diskors oleh manajer Erik ten Hag, diasingkan dari skuad utama, diperintahkan untuk berlatih bersama tim U-21, dan kemudian namanya dicoret untuk pertandingan Premier League melawan Chelsea selama akhir pekan di Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut laporan klub, Cristiano Ronaldo dan sang manajer telah melakukan kontak reguler sejak itu saat taktisi Belanda menegaskan bahwa dia memiliki tanggung jawab untuk menetapkan standar dan nilai ketika dia mengambil tindakan disipliner terhadap penyerang berusia 37 tahun itu pekan lalu.

Sekarang megabintang Portugal itu kemungkinan besar akan bermain dalam pertandingan Liga Europa tim melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa terutama karena Manchester United kekurangan jumlah penyerang dengan Anthony Martial telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena masalah punggung, meski belakangan dia juga tampaknya sudah mulai berlatih dengan skuad.

Cristiano Ronaldo juga selalu diturunkan sebagai starter dalam empat pertandingan klub di fase grup Liga Europa jadi dia kemungkinan besar akan diturunkan sejak awal di laga ini, meski masih menjadi pertanyaan apakah dia akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan The Red Devils berikutnya melawan West Ham di Old Trafford pada pekan depan di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKabar Baik Bagi Liverpool Jelang Kontra Ajax, Trio Cedera Sudah Kembali Berlatih
SelanjutnyaGiorgos Giakoumakis Sesalkan Kegagalan Celtic Lolos ke Fase Gugur Liga Champions