Kabar Baik Bagi Liverpool Jelang Kontra Ajax, Trio Cedera Sudah Kembali Berlatih

Gilabola.com – Liverpool mendapatkan dorongan besar dalam usaha mereka untuk mengunci tiket loloe dari Grup A Liga Champions mereka dengan kembalinya tiga pemain meski salah satu di antara mereka tidak mungkin dimainkan karena tidak memenuhi syarat.

Tiga pemain cedera telah kembali ke sesi latihan yang akan menjadi kabar baik bagi Liverpool jelang pertandingan mereka melawan Ajax Amsterdam di matchday lima Grup A Liga Champions mereka di Amsterdam Arena pada Kamis (27/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via Daily Mail.

Darwin Nunez adalah di antar pemain yang sudah terlihat kembali ke sesi latihan tim setelah striker timnas Uruguay itu absen selama pertandingan The Reds melawan Nottingham Forest di Premier League selama akhir pekan, laga yang melihat pasukan Jurgen Klopp menderita kekalahan 1-0 dan menjadi kekalahan ketiga mereka dari 11 pertandingan liga sejauh ini.

Dorongan lain juga didapatkan Liverpool dengan kembalinya bek tengah Ibrahima Konate yang sudah ikut serta dalam sesi latihan tim di latihan Kirkby dengan dia terlihat sudah mulai pulih dari masalah cederanya setelah absen di tiga pertandingan terakhir klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu lagi pemain yang juga kembali ke sesi latihan tim adalah gelandang Naby Keita, hanya saja kembalinya ke sesi latihan tim tidak akan berpengaruh pada seleksi skuad untuk pertandingan melawan Ajax Amsterdam karena dia tidak didaftarkan ke Liga Champions bersama Alex Oxlade-Chamberlain.

Hanya saja tidak ada tanda-tanda dari Thiago Alcantara, yang sebelumnya absen dalam kekalahan Liverpool dari Nottingham Forest di Premier League dengan alasan yang aneh, infeksi telinga, jadi mungkin dia masih belum tersedia bagi Jurgen Klopp di pertandingan melawan Ajax Amsterdam ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKiper Dortmund Pahlawan Tahan Imbang Manchester City, Lolos 16 Besar Liga Champions
SelanjutnyaDrama Ronaldo Berakhir, Sudah Kembali Berlatih, Siap Hadapi Sheriff di Liga Europa