Dua Bintang Bayern Munchen Kembali Latihan Jelang Piala Super Jerman

Gila Bola – Bayern Munchen sedikit lega jelang final Piala Super Jerman melawan RB Leipzig, Minggu (13/8) dini hari. Dua pentolan lini depan, Thomas Müller dan Eric Maxim Choupo-Moting, sudah kembali berlatih tengah pekan ini.

Thomas Müller dan Eric Maxim Choupo-Moting akhirnya kembali berlatih pada hari Rabu (9/8) waktu setempat, setelah sama-sama mengalami cedera.

Diungkapkan FCBayern.com yang dilansir Bavarian Football Works, baik Muller maupun Choupo-Moting bisa bergabung dengan rekan-rekan satu timnya kembali di lapangan latihan.

Mereka disambut dengan tepuk tangan meriah pemain Bayern Munchen lainnya saat datang di awal sesi latihan. Muller sebelumnya absen akibat masalah otot pada fleksor pinggul kirinya, sedangkan Choupo-Moting mengalami masalah lutut.

Sayangnya, kembalinya dua pentolan Bayern Munchen itu terlalu terlambat untuk menjadi starter di final Piala Liga Jerman melawan RB Leipzig yang akan digelar akhir pekan ini.

Tak Membela Bayern Munchen di Piala Super Jerman, Tapi Tidak di Bundesliga

Namun, mereka diperkirakan tak akan absen di kompetisi Bundesliga musim depan, yang akan dibuka Die Roten dengan laga tandang di markas Werder Bremen pada 18 Agustus 2023.

Sementara Bayern rampungkan bisnis transfer mereka – atau tidak, Muller dan Choupo-Moting tentunya sangat berharap bisa menunjukkan bahwa lini depan Die Roten baik-baik saja saat ini.

Kedua pemain itu sama-sama menjadi andalan lini depan Bayern musim lalu, dan kombo -Choupo-Moting lewat gol-golnya yang tak terlupakan dan Müller dengan ciri khas dia di lapangan, Raumdeutering, dari posisi nomor 10 – yang bisa sangat menyakitkan.

Setidaknya, keduanya tetap bisa diandalkan sampai bintang Tottenham, Harry Kane, atau bintang Juventus, Dušan Vlahović, datang ke Allianz Arena.

Nasib Muller di Bayern Munchen Bakal Lebih Tak Jelas Musim Depan?

Sebelumnya diberitakan, peran dan masa depan Muller di Bayern kemungkinan akan segera berakhir. Bahkan peran Müller di klub Bavaria itu pada musim lalu maupun musim depan penuh ketidakpastian.

Pasalnya, peran Muller tampaknya telah diambil alih Jamal Musiala sejak musim lalu. Pemain muda internasional Jerman itu bahkan disebut-sebut telah memenangkan tempat sebagai starter di posisi nomor 10 di skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Sedangkan Choupo-Moting, sejak musim lalu juga telah berhasil kalahkan Muller dalam perebutan tempat pemain nomor sembilan. Akhirnya, setelah selama bertahun-tahun ia tak tergantikan, Muller pun akan berada di pinggir lapangan.

Benarkah itu jadi kenyataan musim depan?

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!