Eddie Howe Puas Newcastle United Bungkam Everton, Pertahankan Rekor Clean Sheet

Tidak ada tim yang mencatatkan clean sheet lebih banyak dari Newcastle United (5) dan kebobolan lebih sedikit gol dari mereka (9) di awal musim ini di Premier League.

Manajer Eddie Howe mengaku sangat senang dengan upaya kolektif Newcastle United usai kemenangan mereka atas Everton di laga lanjutan Premier League pada Kamis (20/10) dini hari WIB di St James’ Park, seperti diberitakan via BBC Sport.

The Magpies terus mengintip peluang untuk menembus empat besar klasemen saat mereka berhasil mengalahkan The Toffees berkat gol tunggal Miguel Almiron, membawa mereka sekarang hanya dua poin dari Chelsea di peringkat keempat, dengan tim London Barat memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Newcastle United sebenarnya kalah tipis dalam penguasaan bola (49-51) melawan Everton, tapi jelas bahwa mereka jauh lebih efektif dalam melancarkan tembakan ke gawang (16) dan tembakan tepat sasaran (4) tanpa mengizinkan tim tamu mencatatkan satu pun tembakan on target.

Klub Sultan milik dana PIF Arab Saudi itu kini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan dan terus mendorong untuk tempat empat besar dan sekarang manajer Eddie Howe memberikan pujian untuk skuad asuhannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BBC Sport, mantan bos Bournemouth mengatakan bahwa Newcastle United menampilkan performa yang bagus dengan cara yang berbeda dengan apa yang mereka umumnya lakukan musim ini, mengaku senang dengan karakter yang ditunjukkan skuad asuhannya dalam pertandingan yang sangat ketat dengan persaingan fisik.

Eddie Howe kemudian mengungkapkan kebahagiaannya bagaimana timnya bisa kembali mempertahankan clean sheet saat dia mengakui Everton sebagai rival yang kuat dan terus berusaha membahayakan mereka dengan kiriman bola ke kotak pertahanan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLampard Sesalkan Everton Tak Cukup Klinis di Depan Gawang Usai Dikalahkan Newcastle
SelanjutnyaTanggapan Carlo Ancelotti Setelah Real Madrid Bekuk Elche