Tanggapan Carlo Ancelotti Setelah Real Madrid Bekuk Elche

Carlo Ancelotti puas Real Madrid usai sikat Barcelona mampu melanjutkan tren positifnya lawan Elche. Dia juga berikan penilaian khusus untuk Andriy Lunin.

Carlo Ancelotti senang dengan kemenangan Real Madrid atas Elche. Pelatih asal Italia juga memuji penampilan Andriy Lunin.

Usai mengalahkan Barcelona di laga El Clasico, Los Blancos kembali melanjutkan trenĀ  positifnya di Liga Spanyol 2022/23. Madrid berhasil menang 0-3 atas tuan rumah Elche, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Pada babak pertama, gol Real Madrid dicetak oleh Federico Valverde. Di paruh kedua laga, dua gol pasukan Carlo Ancelotti masing-masin dicetak oleh Karim Benzema dan Marco Asensio. Statistik akhir mencatatkan raksasa Liga Spanyol unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Kemudian mampu melepaskan 7 tendangan on target.

Tiga angka yang diraih di markas Elche membuat posisi Real Madrid untuk sementara nyaman di puncak klasemen. Si Putih mengoleksi 28 angka dan memiliki selisih enam poin dengan Barcelona yang berada di urutan kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Carlo Ancelotti gembira anak asuhnya kembali melanjutkan tren positif setelah kemenangan melawan Barcelona. Pelatih sepak bola yang pernah tangani AC Milan dan Everton memuji penampilan Andriy Lunin di bawah mistar gawang.

Kata Don Carlo dikutip dari tribalfootball, bahwa setelah menang kontra Barcelona bisa saja penampilan Real Madrid turun melawan tim seperti Elche. Namun sang pelatih terkesan karena timnya bisa main bagus dan ciptakan peluang.

Carlo Ancelotti pun memuji peran Andriy Lunin yang menggantikan posisi Thibaut Courtois. Menurutnya, pesepak bola asal Ukraina bisa diandalkan ketika Courtois absen dan memujinya sebagai kiper top. Tapi kekurangannya adalah masih minim pengalaman.

Sebagai informasi, Andriy Lunin dalam beberapa laga dipercayakan jadi kiper utama oleh Ancelotti karena cederanya Courtois. Namun sang pelatih pastikan akhir pekan nanti penjaga gawang asal Belgia bisa kembali ke tempat utamanya.

Usai menang atas Elche, Real Madrid di laga Liga Spanyol berikutnya akan hadapi Sevilla. Duel kedua tim akan berlansung di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaEddie Howe Puas Newcastle United Bungkam Everton, Pertahankan Rekor Clean Sheet
SelanjutnyaDemi Piala Dunia, Jose Gaya Siap Yakinkan Luis Enrique