Eintracht Frankfurt Optimis Bakal Bikin Real Madrid Mencret di Final Piala Super Eropa

Gila BolaEintracht Frankfurt merencanakan kejutan di final Piala Super Eropa melawan Real Madrid saat mereka optimis bisa mengalahkan favorit tersebut dalam pertandingan di Stadion Olimpiade Helsinki pada Kamis (11/8) dini hari WIB, seperti berita yang dikutip via Marca.

Klub Bundesliga menikmati kampanye yang mengejutkan di Liga Europa musim lalu saat mereka menjalani musim tanpa kekalahan di turnamen tersebut untuk kemudian memenangkan trofi Eropa kedua mereka dalam sejarah usai mengalahkan Rangers di final.

Dalam perjalanannya, Eintracht Frankfurt berhasil menyingkirkan tim-tim kuat termasuk raksasa terkuat Spanyol Barcelona di babak perempat final dan klub La Liga lainnya Real Betis, selain juga menghantam West Ham United di babak semifinal.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang mereka bersiap menghadapi Real Madrid, yang melaju untuk memenangi Liga Champions dengan penuh keberuntungan di musim lalu saat entah bagaimana mereka bisa bangkit dari kekalahan dalam permainan di atas lapangan melawan Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City, dan kemudian Liverpool di final.

Di atas kertas, pasukan Carlo Ancelotti tentu saja merupakan favorit untuk bisa memenangkan trofi Piala Super Eropa kelima dalam sejarah mereka, tapi kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp optimis bahwa pihaknya bisa mengejutkan raksasa ibukota Spanyol di Finlandia nanti.

Dia mengatakan“Kami bisa mengalahkan Real Madrid, kami tahu itu. Jika kami bermain dengan sikap yang benar maka kami bisa punya peluang untuk menang dan memenangkan gelar pertama kami musim ini.”

Sebenarnya Eintracht Frankfurt juga akan datang ke laga ini dengan modal yang kurang bagus usai mereka menelan kekalahan 6-1 dari Bayern Munchen di pertandingan pembuka mereka di Bundesliga akhir pekan ini.

BANDARTOGEL77