Emosi Said Benrahma Gagalkan West Ham di Piala FA

Gila Bola – West Ham tertinggal 1-0 di Bristol City, tapi masih ada 40 menit untuk membalaskan gol, sampai tibalah emosi menguasai Said Benrahma. Kartu merah, deh. The Hammers pun tersingkir dari Piala FA.

Pertandingan Bristol City vs West Ham untuk laga ulangan yang selesai Rabu subuh (17/1) usai dengan skor 1-0 yang memastikan klub Championship itu melaju ke tahap keempat kompetisi 2023/24. Laga leg pertama di London usai 1-1 sehingga harus diulang di kandang Bristol.

Pada awal babak kedua, pemain No 22 itu terjatuh akibat dorongan pemain tuan rumah dan Benrahma kemudian menggunakan kakinya untuk menendang dada, perut, dan mungkin juga burung satu pemain lawan.

Itu Kartu Merah Pertama Said Benrahma

Pemain ini sebenarnya termasuk seseorang yang selalu bersikap manis, selalu sopan, sehingga sedikit mengejutkan ia terkena kartu merah langsung untuk aksinya tersebut.

Itu merupakan kartu merah pertama dalam karir sang pemain Aljazair berumur 28 tahun tersebut.

Dia juga baru menerima satu kartu kuning saja dari 13 pertandingan di ajang Premier League musim ini, selagi bisa mempertahankan nihil kartu di Liga Europa dan Carabao Cup.

Siapa Saja Lolos ke Putaran Keempat Piala FA?

Wolves lolos dengan extra time setelah skor tetap 2-2 kontra Brentford selama 90 menit. Penalti Matheus Cunha di masa injury time babak pertama dari extra time menjadi penentu pertandingan.

Skuad Gary O’Neil itu akan tandang ke West Bromwich Albion pada putaran keempat, 28 Januari 2024 mendatang.

Birmingham City juga lolos dari hadangan Hull City dan akan tandang ke Leicester City, Luton Town mengatasi perlawanan Bolton dan akan menghadapi salah satu pemenang dari Crystal Palace vs Everton.

Bristol City akan bertemu salah satu dari Nottingham Forest atau Blackpool di tahap berikutnya, sedangkan Newport County akan menjumpai, tahu siapa? Manchester United.

Masih Ada Laga Tiga Replay Piala FA

Baru lima pertandingan yang selesai dilakukan sehingga masih ada tiga lagi laga yang akan dilangsungkan Kamis dinihari (18/1).

Laga ulang Everton vs Crystal Palace termasuk salah satunya, selain juga Blackpool vs Nottingham, dan Bristol ROvers vs Norwich City.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!