Erik ten Hag Jengkel Manchester United Tumbang dari Borussia Dortmund

Gila Bola – Juru taktik Manchester United, Erik ten Hag tidak senang dengan hasil dan penampilan timnya melawan Borussia Dortmund.

Manchester United dan Borussia Dortmund bertemu di laga pramusim, Senin (31/7) pagi WIB. Duel yang berlangsung di Allegiant Stadium, raksasa Liga Inggris memimpin dulu melalui Diogo Dalot menit ke-24.

Namun di pengujung babak pertama, Manchester United harus kebobolan cepat lewat brace Donyell Malen menit 43 dan 44. Setan Merah pun mampu samakan kedudukan melalui Antony di menit ke-52.

Namun Manchester United harus kebobolan lagi di menit ke-71 lewat Youssoufa Moukoko. Skor ditutup 3-2 untuk kemenangan Borussia Dortmund. Selepas pertandingan, Erik ten Hag sangat kecewa dan menilai raksasa Liga Inggris main buruk.

Komentar Erik ten Hag 

Bicara kepada MUTV, Erik ten Hag mengatakan di awal ia harus akui timnya bermain bagus dan bermain sebagai sebuah tim, sangat dinamis, menekan sangat baik. Oleh karena itu, sangat enak untuk dilihat.

Namun Erik ten Hag menyebutkan ketika Borussia Dortmund mampu mencetak dua gol ke gawang Manchester United semuanya berubah. Menurutnya, di setengah jam terakhir buruk.

Erik ten Hag menyebutkan penampilan dari Manchester United buruk. Pelatih sepak bola asal Belanda menilai anak asuhnya tak ikuti instruksilnya lagi, tak menekan, tak membangun, juga tidak menyerang. Dengan begitu, ia kecewa dengan penampilan dari pemain MU.

Pemain Kunci Tak Starter 

Dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund, Erik ten Hag tak memainkan pemain-pemain utamanya yang biasa bermain sebagai starter. Pemain yang jarang tampil seperti Donny van de Beek dimainkan sejak awal.

Sementara Lisandro Martinez, Bruno Fernandes, Marcs Rashford, Casemiro, Antony, Luke Shaw main dari bangku cadangan. Bahkan Andre Onana juga bermain dari bangku cadangan.

Tak ayal, menjadi pertandingan kedua bagi Andre Onana bersama Manchester United menelan kekalahandi laga pramusim.

Manchester United Kalah 3 Laga Beruntun 

Kekalahan dari Borussia Dortmund membuat raksasa Liga Inggris sudah menelan tiga kekalahan beruntun di pramusim. Sebelumnya, Manchester United kalah dari Wrexham dan Real Madrid.

Pasukan Erik ten Hag selanjutnya akan menjajal Lens, Sabtu (5/7) malam WIB. MU tentu saja wajib menang jika tak ingin menelan kekalahan berlanjut dan dapat tekanan besar dari para suporter.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!