Erik ten Hag Nilai Manchester United Harusnya Bisa Menang Lebih dari Dua Gol

Gila Bola Erik ten Hag, dalam wawancaranya setelah Manchester United mencapai putaran keempat Piala FA Emirates dengan mengalahkan Wigan Athletic 2-0, menyatakan kepuasannya dalam menyelesaikan “pekerjaannya.”

Erik ten Hag menyadari bahwa meskipun kemenangan telah diraih, marginnya masih bisa lebih besar, dengan dia tidak cukup senang tim utama Manchester United hanya mampu mencetak dua gol melawan tim dari divisi yang lebih rendah, Wigan Athletic.

Setan Merah tampil superior sejak peluit pertama di DW Stadium dan memberikan salah satu penampilan menyerang terbaik musim ini. Mereka menciptakan sejumlah peluang melalui Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, Scott McTominay, dan Marcus Rashford.

Satu-satunya peluang yang diubah menjadi gol dari permainan terbuka datang dari tendangan bek Diogo Dalot di babak pertama. Fernandes kemudian menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti setelah mendapatkan pelanggaran di area penalti.

Secara keseluruhan, malam itu dianggap sebagai penampilan yang baik bagi The Red Devils, yang akan menghadapi Eastleigh atau Newport County di putaran keempat setelah menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan depan.

Dalam wawancaranya dengan MUTV, yang kami beritakan dari situs klub, Erik ten Hag berbicara mengenai pencapaian timnya ke babak putaran keempat Piala FA usai kemenangan atas Wigan

Dia menyampaikan pendapatnya terkait pekerjaan yang telah diselesaikan di Piala FA, senang bahwa timnya tidak perlu melakukan laga replay jika berakhir imbang, mencatat bahwa turnamen ini tentang kemenangan dan menyelesaikan pekerjaan.

Tentang kinerja tim, dia mengungkapkan bahwa meskipun menciptakan lima atau enam peluang bagus di babak pertama, penting untuk tetap fokus, terutama ketika tidak berhasil mencetak gol.

Ketika ditanya tentang keputusan penalti yang dimenangkan Bruno Fernandes, Erik ten Hag menyatakan ketidakpastiannya, mencatat bahwa dia tidak dapat melihatnya dengan jelas dari posisinya.

Mengenai investasi INEOS, dia menggambarkan hal itu sebagai inspiratif, menyampaikan optimisme meskipun mengakui masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia menyatakan bahwa meskipun menghadapi beberapa kemunduran, tim akan bertahan dan menyerang balik.

Terkait peluang memenangkan Piala FA, ten Hag berpendapat bahwa masih terlalu jauh untuk dipikirkan saat ini. Menurutnya, fokus saat ini harus pada pertandingan demi pertandingan, terutama di kompetisi piala.

Sementara itu, Manchester United sekarang akan beristirahat sambil menunggu beberapa pemain untuk pulih dan kembali dari cedera sebelum pertandingan pekan berikutnya melawan Tottenham di Liga Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!